logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional PMTI Lapak Sigempur Purworejo

TANPA STRIKER ANDALAN “JAYABAYA” ROYAL TETAP TANGGUH, PUYI SRC DAN DAMAR RINGGIT ABSOLUTE ANCAMAN


Senin, 24 Agustus 2020


TANPA STRIKER ANDALAN “JAYABAYA” ROYAL TETAP TANGGUH, PUYI SRC DAN DAMAR RINGGIT ABSOLUTE ANCAMAN
sae milan
Sang Jawara Nasional PMTI lapak Sigempur

Royal borong juara lewat Raden dan Mac Giver.

Hobbymerpati.com,- Nasional PMTI putaran 7 yang digelar di lapak Sigempur Purworejo sukses tergelar. Sekitar 1000 peserta bersaing ketat dilomba bertotalkan hadiah 125 juta ini. H. Suroso sebagai penggas lomba nasional di Purworejo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil mensukseskan acara ini. “Terima kasih atas kedatangan team-team tamu dan dalam kota. Mohon maaf kalau dalam pelayanan kami kurang memuaskan. Insya Alloh kami akan tetap memajukan trek tinggian di Purworejo. Salam PMTI,” ujar H. Suroso.

Dilomba tersebut, Royal yang datang jauh-jauh dari Depok ke Purworejo mendapat hasil gemilang. Meskipun tanpa striker murni andalannya Jayabaya, Royal tetap tangguh. Striker pelapisnya Raden dan Mac Giver mampu menjadi yang terbaik. Siang Itu Royal memborong juara 1 dan 3. Ditengah persaingan papan atas yang makin panas, Royal terus menebar ancaman lewat performa striker-striker haus prestasi.

Hsuroso bersama pengurus PMTI Pusat menyaksikan langsung lomba nasional lapak Sigempur.

Sepuluh besar nasional lapak sigempur

dua puluh besar nasional lapak Sigempur

Robby Eka Wijaya, bos Royal bangga dengan kinerja player-playernya. Meskipun datang ke lapak Sigempur tidak dengan kakuatan penuh, namun Royal mampu membuktikan bahwa saat ini Royal adalah team tangguh. “Alhamdulilah. Player kami terus lanjutkan trend positif, buangan lalu di Ciekek hanya tembus tiga besar. Dan sekarang 1 dan 3. Mudah-mudahan ke depannya tetap stabil,” ujar Bos Robby kepada hobbymerpati.com via whatapp masaagernya.

PUYI YANG TERBARU DARI SCR KROYA

Meskpiun saat ini player andalan milik SRC Kroya Dawiyah lagi dalam proses menuju lomba, namun SRC saat ini memiliki Puyi. Ya, player dengan karakter meninggalkan lawan ini mampu naik podium kedua usai dikalahkan Raden di partai final. Padahal di semi final Puyi meninggalkan jauh Mac Giver. Sayangnya, saat final, Puyi tidak mampu menandingi terbangan Raden yang datang merapat aman tali.

Puyi yang terbaru dari SRC Kroya

“Player ini adalah baru ditakeover. Ini adalah player baru. Mudha-mudahan saja prestasinya menyamai Dawiah. Insya Alloh pas Panganadaran Dawiyah akan kami turunkan bersama Puyi,” ujar H. Arief, pemilik SRC Team Kroya.

DAMAR RINGGIT ANCAMAN

Lama tidak terdengar usai menghantarkan Silver Hawk menjadi juara, kini Absolute Mustika milik Fredy/Eko Sidareja kembali menyiapkan ancaman baru. Adalah Damar Ringgit. Player milik Absolute ini di lomba nasional lapak Sigempur kemaren naaik podium empat. Meski berada di podium empat, namun Fredy/Eko bangga dengan player yang satu ini. Soalnya, lawan yanag dihadapi adalah player-player grade A yang biasa mentas di nasional.

Damar Ringgit ancaman papan atas

“Mudah-mudahan saja Damar Ringgit tetap stabil di jalur podium. Sudah lama Absolute tidak juara dan ditahun ini baru kemaren kembali tembus juara. Mudah-mudahan di pangandaran Damar Ringgit cs bisa kembali naik podium,” ujar Fredy, pemilik Absolute Mustika.

Lomba nasional putaran selanjutnya akan digelar di lapak Kebo pangandaran dengan total hadiah 200 juta. Lomba ini merupakan lomba Double poin. Jadi bagi mania andhokan yang memiliki player haus prestasi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan double poin di lomna basional lapak Kebo Pangandaran. (saemilan)     

     satu tiga milik Jabar dua dan empat milik Jateng

 

Bintang Montser kukuhkan sebagai pemuncak klasemen

Chepot tetap stabil di sepuluh besar

JUARA NASIONAL PMTI VITAREST LAPAK SIGEMPUR PURWOREJO 
JUMAT-MINGGU 21-23 AGUSTUS 2020 
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 RADEN  UNUL  ROBBY EKA W  ROYAL  DEPOK  160
2 PUYI  JAWRO  H ARIEF  SRC  KROYA  120
3 MAC GIVER  UNUL  ROBBY EKA W  ROYAL  DEPOK  100
4 DAMAR RINGGIT  ABSOLUTE M FREDY / EKO  ABSEOLUTE  SIDAREJA  80
5 CHEPOT  GF  GOD FATHER  GOD FATHER  DEPOK  40
6 TERUKO  ARIS  AZIS LEMBU  LEMBU  KEBUMEN  40
7 AYANK  ANDI  H MASDAR  CANDI MAS  KROYA  40
8 BINTANG MONSTER  STEVEN  LIEM  BUANA  BANDUNG  40
9 BANY LANGIT  PM PM  PM  KEBUMEN  40
10 SINDEN  IMAM  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO  40
11 FREE FIRE  KAROF  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO   
12 BOY  SJ LCB  SJ LCB  SK LCB  MAOS   
13 NINJA  G TAS  G TAS  G TAS  KEBUMEN   
14 SIMONI  PELAN  KLONANG KLONANG2  BANDUNG   
15 METRO  ABSOLUTE  FREDY EKO  ABSEOLUTE  SIDAREJA   
16 JENAR  LM  LM  LM  KEBUMEN   
17 LEONARD  KASRIF  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO   
18 SINYO  LM  LM  LM  KEBUMEN   
19 SARJANA  ANDI  H MASDAR  CANDI MAS  KROYA   
20 KNOK  RJS  RJS  RJS  KEBUMEN