logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Bansel Lapak Sayang

KALAHKAN SENJA DI DIFNAL, AWP NAIK PODIUM : PENANTIAN PANJANG 454 3VELF TEAM


Senin, 21 September 2020


Hobbymerpati.com,- Liga Bansel yang digelar di lapak Sayang, pekan kemaren sukses tergelar hingga mendapatkan juara sejati. AWP milik H. Megi, 454 3VELF Team Majalaya berhasil naik podium pertama usai mengalahkan Senja milik OBC dipartai final. Sementere itu perebutan juara 3 dan keempat ditempati oleh Jhon Lenon dan mayit Ilapat.


Babak semi final mempertemukan antara Jhon Lenon vs Senja. Senja yang digeber Dewan Obi berhasil melangkah ke babak final usai mengalahkan Jhon Lenon. Dengan gaya khasnya Dewan berjingkrak ria depan patek merayakan kemenangannya. Partai final kedua, AWP vs Mayit. Kedua burung terbang tinggi. AWP dengan karakter nukik tajam kepateknya berhasil mendahului Mayit.

AWP juara sejati ancaman di Liga Bansel

Partai perebutan ketiga dan keempat, Jhon Lenon vs Mayit. Lagi-lagi Mayit harus mengakui keinggulan rivalnya kali ini. Mayit ditinggal juah oleh Jhon lenon dan berhasil naik podium ketiga. Sementara itu, dipartai final. Senja yang stabil datang tiga perempat, kali ini harus terbang tinggi versus AWP. Mau tak mau, AWP berhasil nukik duluan dan ke patek dengan sempurna. AWP juara sejati, senja harus puas di podidi runner up.

AWP Juara Penantian Panjang 454 3VELF

Sebuah penantian panjang 454 3VELF  di liga Bansel. Setelah mengorbitkan Naga Putih dipersaingan Liga bansel, kini Akhirnya pecah telor oleh AWP. Player yang memiliki karakter nukik tajam dengan CC los dorr ini akan menjadi ancaman di liga Bansel dikemudian hari. 160 poin di dapat oleh AWP dipekan ini. H. Megi pemilik AWP berharap player yang satu ini terus mempertahankan prestasinya.

“Burung ini baru keluar baru beres mabung. Mudah-mudahan saja dilomba berikutnya AWP kembali naik podium,” ujar H. Megi via whatapp massagernya kepada hobbymerpati.com.  

Empat besar liga Bansel lapak Sayang

Pekan mendatang Liga Bansel diliburkan mengingat lomba nasional akan dihelat di Bandung lapak GM. Bagi mania Bansel yang datang ke lomba nasional dan tembus juara, maka akan mendapatkan poin dari Liga Bansel. 1 untuk poin nasional dan 1 untuk poin di Bansel. (saemilan)

JUARA LIGA BANSEL LAPAK SAYANG MAJALAYA
SABTU-MINGGU 19-20 SEPTEMBER 2020 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 AWP  H MEGI  454 3VELF  MAJALAYA 160
2 SENJA  DEWAN  OBC  MAJALAYA 120
3 JHON LENON  CAHAYA PUTRA  CAHAYA PTR  MAJALAYA 100
4 MAYIT  H HASAN  ILAPAT  MAJALAYA 80
5 PANDA  RCG  RCG  BALKA  40
6 TORRES  REVA  REVA  SAYANG  40
7 ABABIL  MADUR  MADU MADUR  40
8 BON JOVI  PJMC  PJMC  CIPARAY  40
9 TORETTO  MADUR  MADUR  MADUR  40
10 SELAT SUNDA  GD  DG  MAJALAYA 40

 



KALAHKAN SENJA DI DIFNAL, AWP NAIK PODIUM : PENANTIAN PANJANG 454 3VELF TEAM
sae milan
Sepuluh besar juara Liga Basnel lapak Sayang