logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional PMTI VITAREST lapak Giri Mekar Bandung

JUNDRIK 08 JUARA SEJATI, AWAL YANG BAIK DARI PUTRI JAYA AKPJ DIPOSISI RUNNER UP


Senin, 5 Oktober 2020


Hobbymerpati.com,- Lomba nasional lapak Giri Mekar, Cijambe, Bandung, Minggu (04) sukses digelar dengan mendapatka juara sejati. Lomba yang disponsori oleh dua team asal Bandung, Embatama dan AKPJ ini dihadiri kurang lebih 1200 peserta dari perbagai daerah. Aristyo Setiawan, wakil ketua PMTI yang juga sebagai penanggungjawab lomba mengucapkan terima kasih kepada semua peserta dan panitia yang telah ikut serta mensukseskan lomaba nasional GM.

Empat besar nasional GM.

10 Besar nasional lapak GM.

Semi final dikuasai oleh empat player unggulan. Naga Hoki vs Putri jaya dan Chepot vs Jundrik. Dipartai pertama, Naga Hoki, satu-satunya jablay yang tetap bertahan hingga empat besar kali ini harus mengakui keunggulan Putri jaya, meskipun dibawa terbang merapat, Putri jaya masih bisa loncat. sementara itu Chepot juga tak berdaya ketika dibesut atas oleh Jundrik Gongpe. Padahal sejak awal Chepot mampu menumbangkan player-player mumpuni.

20 besar nasional lapak GM

Partai final 3 dan 4 antatara Naga Hoki vs Chepot. Lagi-lagi Naga Hoki habis tenaga sehingga tidak bisa memukul Chepot, terbang tiga perempat, Chepot dengan mudah masuk ke atas ring dan menuju patek dengan sempurna. Chepot juara 3 dan Naga Hoki juara 4.

Diperebutan juara 1 dan 2. Pertempursan sengit terjadi kali ini. Dua player yang sama-sama memiliki karakte manuver ini, terbang nitik. Jam setengah 11 wasit meniup pluit, Wahid langsung menggeber betina PJ tanpa tendeng aling-aling sementara Endy 08 yang merupakan joki Jundrik menahan dulu geberan hingga player berada disetengah 12, barulah kedua joki menggeber. PJ notos dulua sampai setengah ring, namun dahsaytnya, Jundrik membesuut dengan cepat hingga mendahului PJ sehingga Jundrik dinobatkan sebagai juara sejati sementara PJ harus puas berada di posisi runner up.

JUNDRIK YANG TERBARU DARI 08 GONGPE

Sudah setahun Jundrik berada di kandang 08 Gongpe, ia mentakeovernya saat lomba di BI Pangandaran satu tahun lalu. Nah, baru kali ini Jundrik memperlihatkan kualitas nyata sebagai player berkelas. Sejak kick off lomba Jundrik berhasil membesut kepatek dengan sempurna. Jundrik merupakan pendatang baru di trek nasional. Kali ini ia mendapatkan poin penuh 160.

AK PUTRI JAYA borong juara lewat Puti Jaya dan Black Bang

H Rangga bersama istri bangga bisa naik podium

PENANTIAN PUTRI JAYA DI TEAM AKPJ

Putri Jaya, alias Matador adalah player yang diunggulkan AK PJ saat ini. Saat lomba di pangandaran, Putri Jaya tembus sepuluh besar, kali ini Putri Jaya berhasil naik podium, meskipun berada diposisi runner up, kalah di final versus Jundrik, Putri Jaya berhasil mebuktikan bawa disetiap lomba nasional selalu stabil dijalur podium. Putri jaya langsung menghiasai klasemen sementara liga PMTI dengan tambahan poin 120.

Sementara itu, di partai Perang Bintang, Black bang berhasil mengalahkan Dawiah. Padahal, saat PB, bos AKPJ, H Rangga langsung menggebr sendiri Black Bang dan berhasil menjadi juara pertama. “Alhamdulila, pertama kali menggeber dilomba nasional, bisa juara. Mudah-mudahan ke depannya tetap stabil,” ujar H. Rangga.

Chepot terbaik ketiga.

Black bang dan Dawiah Juara Perang Bintang.

CHEPOT MELESAT KE PAPAN ATAS KLASEMEN

Kemenangan Chepot kali ini langsung membuat posisi di klasemen sementara naik peringkat. Sebalum lomba, Chepot duah mengumpulkan poi 89, tambahan 100 poin di lapak GM membuat Chepot berada di papan atas klasemen. “Next even Chepot siap kembali tempur. Mudah-mudahan ada hokinya,” ujar Yopi, pemilik Chepot.

NAGA HOKI SATU SATUNYA JABLAY YANG TEMBUS JUARA

Player Hoki memang selalu diam-diam menghanyutkan. Dua giringan lalu di lapak nasional Kebo, salah satu playernya tembus juara yakni Jamaika, kali ini adalah naga Hoki, jablay kawakan milik Hoki ini mampu bertahan hingga empat besar. (saemilan)

Juara nasional lapak Kebo mendapat penghargaan.

Kru lapak GM kompak sukseskan lomnas GM.

Umbrella girl panasi lomba GM.

JUARA NASIONAL PMTI VITAREST 2020 LAPAK GIRI MEKAR BANDUNG 
JUMAT-MINGGU 2-4 OKTOBER 2020 
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT POIN 
1 JUNDRIK  ENDI BAE  BUDI/SANTRIS  08 GONGPE  PURWOKERTO  160
2 PUTRI JAYA  WAHID  H RANGGA  AKPJ  BANDUNG  120
3 CHEPOT  YOPIE  YOPIE  GF  DEPOK  100
4 NAGA HOKI  KIKI HOKI  KIKI HOKI  HOKI  BANDUNG  80
5 VINOKI  FIRMAN  FIRMAN  ARN  ARN  40
6 BINTANG MONSTER  STEVEN  LIEM BUANA  BUANA  BANDUNG  40
7 RENCONG  KIKI HOKI  KIKI HOKI  HOKI  BANDUNG  40
8 MARIO JR  APIP  H RIRID  MARIO  MAJALAYA 40
9 KRISNA  WAHID  H RANGGA  AKPJ  BANDUNG  40
10 CSR  DP  DP  DP  BANDUNG  40
11 MESI  ANDI  H MASDAR  CANDI MAS  KROYA  
12 TARING  AM  AM  AM  MELATI  
13 AQUAMEN  APIP  H RIRID  MARIO  MAJALAYA  
14 JCO  DADAM  H ASEP AJ  ASNA JAYA  BANDUNG   
15 THOMAS  SAPROL  FAHI/AXCEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI  
16 VIT BOK  H HASAN  H HASAN  ILAPAT  MAJALAYA  
17 PIULAR  WAHID  H RANGGA  AKPJ  BANDUNG   
18 CRV  BANDOT  KAMBOJA  KAMBOJA  PANGANDARAN  
19 VITARA  BANDOT  KAMBOJA  KAMBOJA  PANGANDARAN  
20 JOKER  KIKI HOKI  KIKI HOKI  HOKI  BANDUNG   


JUNDRIK 08 JUARA SEJATI, AWAL YANG BAIK DARI PUTRI JAYA AKPJ DIPOSISI RUNNER UP
Sang jawara nasional lapak GM Bandung.