logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional PMTI Vitarest 2020 Lapak Giri Mekar 2

LAGI-LAGI ROYAL BORONG JUARA, THOMAS SF POSISI RUNNER UP, HAZET DAPAT POIN 80, GADIS BALI JAWARA PERANG BINTANG


Senin, 2 November 2020


LAGI-LAGI ROYAL BORONG JUARA, THOMAS SF POSISI RUNNER UP, HAZET DAPAT POIN 80, GADIS BALI JAWARA PERANG BINTANG
saemilan
Sang Jawara nasional lapak Giri Mekar total 140 juta

Hobbymerpati.com,- Royal team milik Robby Eka Wijaya kembali mengukuhkan sebagai team mumpuni dengan memborong juara di putaran lanjutan Liga PMTI 2020 di lapak Giri Mekar, Minggu (1/11). Kemenangan itu di dapat oleh Armada juara 1 dan Si Pitung juara 3. Sementara itu juara 2 di dapat oleh Thomas SF dan Hazet diposisi keempat.   

20 besar nasional lapak GM total 140 juta

10 besar nasional lapak GM total 140 juta

Empat besar dikuasai team papan atas

Di sisa tiga burung, Royal masih menyisakan dua player, yakni Armada dan Sipitung, sementara satu lagi Setia Famili denga Thomas SF. Ketika di drawing, Thomas Sf mendapatkan bye, sehingga salah satu player royal harus dimatikan. Ya, si pitung yang dimatikan langsung menempati posisi ketika, sementara itu Armada yang didulat maju ke final berhadapan dengan Thomas SF.

Final Armada vs Thomas. Kedua burung yang memiliki karakter sama ini. Tinggi merapat setengah ring ngebesut ke patek, terbag merapat. Keduanya saling pukul di atas ring. Ketika wasit meniup pluit, Armada yang digeber Utun langsung melaju deras ke patek disusul dengan Thomas SF. Sayang Thomas SF tidak bisa membesut lagi sehingga kalah tipis sama Armada. Wasit menunjuk Armada sebagai juaras ejati lomba GM dan Thomas sebagai juara kedua.

ROYAL MAKIN MADEP! KEEMPAT KALINYA ROYAL BORONG JUARA   

Royal is the best kembali borong juara

Royal team memang memiliki amunisi jempolan. Hampir semua lini memiliki player-player unggulan. Memborong juara adalah yang keempat kalinya selama lomba nasional berlangsung. Pertama di lapak Purworejo, dua player Royal manggung, dilanjut di lapak Sidareja Cilacap, dua player Royal ikut berbagi. Kemudian di lapak Cipareag lagi dua player Royal juara, dan kini lewat Armada dan Sipitung Royal kembali juara. Kemenangan ini makin mengukuhkan Royal sebagai juara umum di Liga PMTI tahun ini, 2020.

“Poin team Royal makin jauh dari pesaingnya. Mudah-mudahan saja menjadi juara di akhir tahun. Namun sayang, kami saat ini sedang berusaha untuk menembuskan salah sat player di persaingan papan atas klasemen,” ujar Anggi, pelepas team Royal.

PEMBUKTIAN THOMAS SF

Banyak dilirik oleh team-team lain, Akhirnya Thomas membuktikan kualitasnya sebagai player haus prestasi. Sayangnya, aksinya harus terhenti dibabak final versus Armada. Padahal, sejak kick off lomba, Thomas kerja maksi dengan kemenangan mutlak. Fahmi/Axcel pemilik team Setia Family merasa bangga dengan aksi Thomas kali ini. Ia berharap di lomba berikutnya Thomas kembali unjuk gigi. “Mudah-mudahan saja di sisa akhir putaran 2020 Thomas dan player SF lainnya kembali juara. Soalnya, kami juga butuh poin untum menembuskan player di 10 besar klasemen akhir,” ujar Fahmi.

juara 2 Thomas SF ancaman di klasemen sementara Liga PMTI

HAZET LOKAL YANG MEMILIKI NYALI

Bawa satu player ke lomba nasional GM tidak menciutka nyali pemilik Youngs 31, PSL. Ia Percaya diri dengan kemampuan Hazet, karena Rezeki tidak kemana. Dan memang benar adanya, Hazet tetap bertaha hingg empat besar. Diperebutan juara keempat, Hazet harus menubangkan dulu Satria Muda dan terkahir ketemu dengan jamaika Hoki Bandung. Kedua player memang sudah sama-sama cape, paretai pertama keduanya ngolong dan partai kedua Hazet melaju deras dengans empurna kearah patek, sementara Jamaika tertinggal.

GADIS BALI JUARA PERANG BINTANG

SAN Kebumen tidak sia sia datang ke kota Kembang pulang bawa piagam Perang Bintang

Gadis bali mantapkan di Perang Bintang


Gak sia-sia team SAN Kebumen melancong ke kota Kembang. Meski di babak utama playernya gak maksi, namun di partai perang Bintang, salah satu playernya ng joss, yakni Gadis Bali. Ya, player asal Poros Tengah yang ditakeover SAN beberapa tahun lalu ini, kembali memperlihatkan aksinya sebagai player jempolan. Di partai perang Bintang Gadis Bali menjadi nomor wahid, ia mengalahkan Golden player yang dibabak sebelumnya ketemu. “Alhamdulilah. Mudah-mudahan juara PB ini menjadi kado indah bagi team SAN. Pertama kali ngamen ke PSL, salah satu playernya juara,” ujar Bos SAN kepada hobbymerpati.com.  (saemilan)panitia GM kembali sukses gelar nasional total 140 juta

 

JUARA NASIONAL PUTARAN 11 LAPAK GIRI MEKAR 
JUMAT-MINGGU 30 OKT - 1 NOV 2020
LOMBA UTAMA 
JUARA    NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 ARMADA UTUN  ROBBY  ROYAL  DEPOK  160
2 THOMAS SAPROL  FAHMI/AXCEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI 120
3 SI PITUNG  UNUL  ROBBY  ROYAL  DEPOK  100
4 HAZET  IWA YOUNGS 31  YOUNGS 31  PSL 80
5 JAMAIKA  ENGGE  KIKI HOKI  HOKI  BANDUNG  40
6 SATRIA MUDA  GAGAH  LM PD  LM PD  BANDUNG  40
7 SONIC  IWAN  IWAN  MITRA  CIANJUR  40
8 BLEW  IWAN  IWAN  MITRA  CIANJUR  40
9 CASPER  EI  TIE SAPUTRA  TS  BANDUNG  40
10 BILQIS  SAPROL  FAHMI/AXCEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI 40
11 BB WARKO  MUTIARA  MUTIARA  PURWOKERTO  
12 MEGA LAGIT  WAHID  H RANGGA  AK PJ  BANDUNG   
13 SIMONI  KLONANG  KLONANG  KLONANG  BANDUNG   
14 BUNGA  PIAN  KUDA TERBANG  KUDA TERBANG  BANDUNG   
15 HAMMER KAKA  H ASEP  PG SINGAPARNA  
16 SCOOTER  KIPLI  IRVAN  PHG  BANDUNG   
17 SELEBRITIS  WAHID  H RANGGA  AK PJ  BANDUNG   
18 KRISNA  WAHID  H RANGGA  AK PJ  BANDUNG   
19 KEN AROK  IWAN  IWAN  MITRA  CIANJUR   
20 ELANG SAKTI  KM  KM  KM  KEBUMEN   
PERANG BINTANG 
1 GADIS BALI  GENDON  SAN  SAN  KEBUMEN   
2 GOLDEN  LM PD LM PD  LM PD  BANDUNG