logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lapak Leuwigoong, Garut Totalan 15 Juta

SUKSES GELAR LOMBA PERDANA : ARIT KALAHKAN 80 RIBU DIPARTAI FINAL


Senin, 2 November 2020


SUKSES GELAR LOMBA PERDANA : ARIT KALAHKAN 80 RIBU DIPARTAI FINAL
hafid
Sang juara totalan 15 juta lapak lewigoong Garut

Hobbymerpati.com,- Lapak Lewigoong merupakan lapak baru di kota Garut. Lapak ini terbilang trek datar. Terbilang cocok untuk manuveran. Baru beberapa bulan lapak ini berdiri, namun sang pemilik sudah berani mengadakan totalan 15 juta. Pesertanya, tidak hanya dari kota Garut, namun dari luar Garut pun ikut melebut. Sekitar 450 player bersaing ketat dilomba Utama  dan DU.

Sepuluh besar juara lapak leuwigoong Garut

“Alhamdulilah lomba perdana dilapak Leuwigoong sukses mendapatkan juara sejati. Pesertannya memang blom terlalu ramai. Nanti mudah-mudahan ke depannya makin ramai. Kita step bye step saja. Yang penting Merpati tinggi di kota Garut terus berkembang,” ujar Bos Bayu, pemilik lapak Leuwigoong klepada hobbymerpati.

Lomba perdana totalan 15 juta memang baru kali pertama di kota Garut. Namun, pesertanya sudah lumayan banyak. Bukan hanya dari kota garut sendiri, namun dari kota Bandung dan majalaya pun banyak yang melebur.

Para juara lapak Leuwigoong

Dipersaingan lomba tersebut, Arit milik roby CHP menjadi juara sejati setelah dipartai final mengalahkan 80 ribu milik Irvan. Sementara itu di juara ketiga ditepati Lamri milik Yaman dan disusul Anaking milik Levi.

“Player local memang banyak yang belum bentak di lapak ini, kareannya terbangannya pun agak lama.  Mungkin nanti tiga giringan atau empat giringan lagi, pasti terbangannya akan cepat,” ujar Bayu.

Sepuluh besar dan dan panitia lapak Leuwigoong

Ke depannya, kata Bos Bayu, lapak Leuwigoong akan kembali menggelar lomba-lomba. Untuk mendongkrak para pemain pemula di kota Garut. Diharapkan dengan banyaknya lomba di kota Garut, makin banyak pula pesertanya. “Kita hanya ingin mania tinggian di garut makin banyak. Sehingga ke depannya di garut ada lomba nasional,” harap Bayu. (saemilan)

Juara Perang Bintang

MHMC kebagian juara Juara 6

JUARA TOTALAN 15 JUTA LAPAK LEUWIGOONG, GARUT 
SABTU-MINGGU 31 OKTOBERR 1 NOVEMBER 2020 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  PEMILIK  TEAM  ALAMAT 
1 ARIT  ROBBY  CHP  CHP 
2 80 REBU IRVAN IRVAN  VANS
3 LAMRI  YAMAN  YAMAN  CONGKANG
4 ANAKING  LEVI  LIMANJAYA  LIMANJAYA
5 SAKILA  DEON  DEON  DEON 
6 WIJAYA KUSUMA  MHMC  MHMC  MHMC
7 UFO  LEVI  LIMANJAYA  LIMANJAYA
8 JAYA LANGIT  WANDI  TERROR  TERROR
9 THOR  CHEP  CHEP  SANCANG 78
10 DILAN  H LUKMAN  SANCANG 78  LIMBANGAN 
PERANG BINTANG 
1 SRI RAMA  H LUKMAN  SANCANG 78  LIMBANGAN 
2 RIKI  KUCIR  KUCIR  KUCIR