logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Bansel Lapak Sayang

JEGER HOKI TERBAIK, KALAHKAN HONDA DI FINAL


Selasa, 15 Desember 2020


JEGER HOKI TERBAIK, KALAHKAN HONDA DI FINAL
Empat besar juara liga Bansel lapak Sayang

Hobbymerpati.com,- Persaingan Liga Bansel makin panas seiring dengan akan berakhirnya Liga Bansel 2020. Liga Bansel hanya menyisakan beberapa putaran lagi. Pekan silam, Liga Bansel digelar di lapak Sayang, Majalaya dengan total hadiah 20 juta. Kurang lebih 700 peserta melebur ditotalan ini.

"Alhamdulilah lomba berjalan lancar. kami panitia tetap melaksanakan protokol kesehatan agar lomba lancar. Dan alhamdulilah hingga hari Minggu lomba sukses mendapatkan juara sejati," ujar bos Reva, panitia lapak Sayang kepada hobbymerpati.com.

Sepuluh besar liga Bansel Lapak Sayang

Dipersaingan lomba tersebut, Jeger Hoki menguasai jalanya lomba. Sejak kick of lomba Jeger selalu duluan datang ke patek dengan sempurna. Player dor milik Kiki Hoki ini menjadi yang terbaik usai dipartai final mengalahkan Honda RCG. Sementara itu Harmoni milil Bintang 454 harus puas berada diuruitan ketiga setelh mengalahkan Dozer diperebutan juara 3.

Lomba buangan berikutnya kemungkinan akan menyesuaikan dengan jadwal nasional. Soalnya, buangan mendatang adalah lomba Anniversary. "kalau lomba anniversary di gelar di lapak Ciekek, kemungkinan akan menyatu dengan Liga bansel. kita lihat saja pekan ini mudah-mudahan mendapatkan izin di lapak Ciekek menggelar Aniversary nasional," ujar H. Megi, ketua lapak Ciekek. (saemilan)

JUARA LIGA BANSEL LAPAK SAYANG 
SABTU-MINGGU 12-13 DESEMBER 2020 
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK/TEAM  ALAMAT  POIN 
1 JEGER  KIKI HOKI  HOKI TEAM  BANDUNG 160
2 HONDA KITTING  RCG  MAJALAYA 120
3 HARMONI H MEGI  BINTANG 454  MAJALAYA 100
4 DOZER  JOHAN  CENDRAWASIH  MAJALAYA 80
5 PRABOWO  ENUL  HJK  MAJALAYA 40
6 BANDIT  RW UNDE  REVA  SAYANG  40
7 TIGER  H MEGI  BINTANG 454  MAJALAYA 40
8 PASER  JATEP  3DOD  MAJALAYA 40
9 JHON LENON  CP  CP  MAJALAYA 40
10 AQUAMEN  CECEP  MARIO  MAJALAYA 40