logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Anniversary Liga PMTI Sukabumi

LIMA PLAYER BERBAGI, SANTET JAWARA ANNIVERSARY LIGA PMTI SUKABUMI


Senin, 25 Januari 2021


LIMA PLAYER BERBAGI, SANTET JAWARA ANNIVERSARY LIGA PMTI SUKABUMI
Santet Double Winner juara Aniversary dan juara Liga

Hobbymerpati.com,- Karena cuaca yang tidak mendukung Lomba Anniversary PMTI Sukabumi di lapak CMG menyisakan lima player : Yakni Santet setia family, Romeo M.A ( mang alit), Bensol Putra jagal, Sik asik RK bogor dan Kasmir bogor.

Tembusnya Santet menjadi bagian juara Anniversary, apalagi saat drawing mendapatkan juara 1 menjadikan player milik Fahmi/Axel Setia Family ini menjadi Jawara Anniversary PMTI Sukabumi 2020, dengan raihan poin 683.

Di Sukabumi, Setia Family memang tak ada lawan. player milik Fahmi Aulani dan Axel Hartandi ini dihuni oleh player-player berkelas. Segudang jawara berada di kandang SF. Tak heran di liga PMTI Sukabumi SF memborong juara Liga. Tahun ini, SF memborong juara Liga 1,2,3 dan 6, lewat Santet, Pamungkas, Octane dan Supra.

Santet Double Winner juara Aniversary dan juara Liga

"Alhamdulilah, Setia Family makin joss. Tahun ini memborong juara klasemen Akhir. Mudah-mudahan ke depannya makin solid," ujar Axel Hartandi bersama Fahmi Aulani saat dikonfirmasi via whatapp Massagernya.

Juara Liga 1,2 dan 3 yang diraih Setia Family tahun ini, adalah prestasi yang luar biasa. Apalagi saat ini persaingan di Sukabumi makin ketat. Saat lomba Aniversary kemaren, bukan hanya mania Sukabumi saja yang datang, namun,  mania Bogor Depok, Cibinong, Cianjur dan Bandung juga ikut bersaing.

Bekalangan beredar isu Setia Family akan bubar karena beberapa jawaranya ditakeover team papan atas, namun isu tersebut ditepis dengan prestasi player-player SF di Sukabumi. "Mudah-mudahan saja tahun depan player SF tetap stabil dan memberikan prestasi kembali," ujar Axcel. (saemilan)