logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Pra Lomba Nasional Lapak Gunung Nangka

BALLOTELI AKPJ KANDASKAN PERMATA DI FINAL, ABATE DAN HOTMAN JUARA PB


Senin, 8 Februari 2021


BALLOTELI AKPJ KANDASKAN PERMATA DI FINAL, ABATE DAN HOTMAN JUARA PB
sae milan
Sang jawara sejati total 50 juta lapak GN

Hobbymerpati.com,- Pra Lomba nasional PMTI 2021 yang digelar di lapak Gunung Nangka, Sabtu-Minggu (6-7/2) sukses tergelar. Lomba yang memperebutkan hadiah 50 juta ini di menangkan oleh Player bernama Balloteli AKPJ. Dipartai final Ballo teli mengkandaskan Permata milik AGK Ciamis. Sementara itu juara ke tiga di dapat Putra Mengger V Gritt Team Tasik yang digeber Pelan, dan Santos berada diposisi keempat.

Baloteli AKPJ jawara sejati

Empat besar pra lomba nasional lapak Gunung Nangka

"Alhamdulilah. Lomba berjalan lancar dan mendapatkan juara sejati. Meski di dua hari lomba ada infeksi mendadak dari Gugus Covid. Namun karena kita menerapkan prokes yang baik, maka lomba tetap berjalan dan lancar hingga mendapatkan juara sejati," ujar H. Rahmat, ketua PMTI.

Sepuluh besar pra lomba nasional lapak Gunung Nangka

BALLOTELI DITAKEOVER LANGSUNG JUARA
Sejak hari Sabtu, Balloteli kerja apik. Babak demi babak dilaluinya dengan gemilang. Hingga sampai enam besar, bos AKPJ, H. Rangga langsung kepincut dengan Aksi Balooteli, hingga ia berani mentakover burung tersebut dan langsung juara. Pantauan bos AKPJ memang joss. Tidak meleset. Ternyata benar Balloteli menjadi juara mengalahkan Permata AGK yang diogadang-dagangkan bakal juara di lomba tersebut.

"MUdah-mudahan saja di team kami balloteli bisa kembali juara. melihat aksinya kemaren memang Baloteli memiliki kelas tersendiri. ia tidak mau dipukul sama jablay," ujar H. Rangga, pemilik baru Balloteli.

PUTRA MENGGER PROM VGRIIT
Putra Mengger milim Pelan VGriit harus puas berada diurutan ketiga, soalnya dipartai enam besar ia kalah distek sama Permata yang menjadi juara kedua. PLayer yang satu ini memiliki masa depan cerah, kualitasnya CC nya mampu bersaing dengan player-player mumpuni lainnya.

Juara Perang Bintang

ABATE DAN HOTMAN BERSAING DI PERANG BINTANG
Abate milik team ACI Tasikmalaya berhasil mengalahkan Hotman milik RNT Reborn diPerang Bintang Utama. Kedua player yang memiliki karakter sama ini terbang tinggi, Hotmat yang dua pekan lalu menjadi juara di lapak ini harus kandas di tangan Abate. Meski terbang di depanb, namun shoot tiga Abate berhasil menyalip Hotman.

Juara PB Eksecutive

LIDAH API KUASI PB EKSECUTIVE
Karena masih banyak waktu, panitia membuka pendaftaran Perang Bintang Eksecutive.  Alhasil juaranya di dapat oleh Lidah Api milik RM Tasikmalaya, dipartai final L:idah Api mengalahkan Sugesti milik Iwan Chila.

"Buangan depan kita awali lomba nasional di lapak ini. Mudah mudahan lombanya kembali lancar. kami mengundang kepada semua mania andhokan PMTI untuk datang ke lomba ini. Kita akan terapkan Prokes yang ketat, sehingga lomba bisa kembali lancar seperti kemaren," ujar H Rahmat bersama ketua Pengda H. Rangga. (saemilan)    

Sepuluh besar pra lomba nasional lapak Gunung Nangka

20 besar pra lomba nasional lapak GN