logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lomba Ring PMTI Nasional Lapak Kebo 2021

DHOLPIN, PREDATOR, KUDEN DAN DIKTATOR REBUT KEMENANGAN


Jumat, 19 Februari 2021


DHOLPIN, PREDATOR, KUDEN DAN DIKTATOR REBUT KEMENANGAN
sae milan
Dhilpon saat menjadi juara nasional


Hobbymerpati,- Pertarungan lomba ring dimulai. Para peternak mulai memperlihatkan hasil ternakannya di lomba ini. Mulai tahun ini mereka berusaha untuk menciptakan player-player haus prestasi karena mulai tahun 2021 ini ada khsusus lomba ring PMTI yang disubsidi oleh PMTI dengan hadiah total 5 juta pendaftaran 50 ribu. Berapapun pesertanya hadiah akan keluar semua.   

Heri pemilik Dolpin optimis bis akembali berjaya di lomba utama

Diawalai di lapak Kebo Pangandaran. Peserta lomba ring sebanyak 30 peserta. Meskipun player-player banyak ngolong, namun dengana danya lomba ring ini memberi motivasi besar bagi peternak untuk menjajal piyikan hasil terakannya.

Dholpin  juara Ring di nasional perdana 2021 lapak Kebo

Dolpin milik Heri Kebumen ring Mutiara Purwokerto berhasil menjadi juara sejati. Ring PMTI 2019 ini berhasil menjadi juara di lomba Ring lapak Kebo dan menyisihkan 29 rivalnya. Player ini tahun lalu pernah juara di lomba utama nasional lapak BBC Bangsa. Dan kini berhasil menjadi kampiun di lomba ring. Dholpin layak menajdi juara karena ia sudha berpengalaman dan berprestasi. kareannaya saat lomba ring di helat ia menajdi yang tebaik.

Kuden terbaik ketiga

Juara kedua di dapat oleh Predator milik SG Jatibarang. Player ini mampu bersaing dengan player lainnya dan berada di posisi kedua. Sementara itu, Kuden, salah satu burung terbaik PMTI 2021 juga tak mau kalah, ia berhasil tembus juara ketiga. Tahun lalu saat lomba di lapak yang sama Kebo, Kuden juga mendapat kan bonus ring karena menjadi juara dilomba utama. Kini Kuden hanya menempati posisi ketiga.

Diktator Generasi harus puas di juara keempat  lomba ring lapak Kebo

Diktator Generasi milik Elen Predika ring Fefferi berhasil juara keempat. Diktator menjadi satu-satunya perwakilan Bandung yang berhasil di juara ring. Tak sia-sia Generasi memborong player-player Ferrrary dan ternyata salah satu playernya langsung manggung di lomba nasional Ring lapak Kebo. "Rezeki Diktator ada diposisi keempat. Mudah-mudahan saja lomba mendatang Diktator kembali menghamparkan prestasi manis," ujar Elen Predika. (saemilan)


Juara ring pmti Lapak KEBO Pangandaran :
1 Dolphin Lembu Team Kebumen
2 Predator SG Jatilawang
3 Kuden Putra Tani Jaya Pengandaran
4 Diktator Generasi Bandung