logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Anniversary Tasik Timur Bersatu 40 Juta

DIGELAR DILAPAK GUNUNG KIALIR, PANITIA SIAPKAN PROKES KETAT


Senin, 1 Maret 2021


DIGELAR DILAPAK GUNUNG KIALIR, PANITIA SIAPKAN PROKES KETAT
sae milan


Hobbymerpati.com,- Anniversary Liga Tasik Timur Bersatu di lapak Gunung Kialir, Lanud akan dihelat buangan ini dengan total hadiah 40 juta. Iwan Chila, sebagai salah satu sponsor lomba mewanti-wanti kepada mania andhokan yang datang untuk mengikuti Protokol kesehatan, agar lomba berjalan lancar.

"Insya Alloh lomba akan berjalan aman dan lancar. Kami sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait. Hanya saja, kami mengingatkan bagi yang datang ke Anniversari Liga Tasik Timur bersatu tetap mengikuti protokol kesehatan," ujar Iwan Chila saat di temui disela-sela lomba ocehan di lapangan Cikurubuk, Tasikmalaya Minggu lalu.

Iwan Chila 777 memastika lomba Anive Liga Tasik Timur Bersatu aman.

Iwan menjelaskan, waktu kejadian saat totalan di lapak Gunung Kialir beberapa waktu yang dibubarkan, itu karena kurang koordinasi. Menurutnya, lomba ini sudah full koordinasi dengan pihak-pihak kemanan. "Inysa Alloh lomba kali ini akan berjalan lancar," jelasnya.

Dukungan mania Tasik untuk lomba ini sangat banyak, apalagi buangan ini lomba Nasional belum ada kepastian. Beberapa team luar kota sudah ada yang menyatakan akan siap datang merapat ke lapak Gunung Kialir. "Kita berdoa saja lomba yang memperebutkan hadiah klasemen motor ini bisa berjalan dan mendapatkan juara sejati," pungkasnya. (saemilan)