logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Bantim Lapak Seroja Dago

TANPA FINAL TORRES EMBATAMA JUARA SEJATI


Sabtu, 6 Maret 2021


Hobbymerpati.com,- Putaran Liga Bandung Timur (Bandtim) yang digelar di lapak Seroja Dago diikuti kurang lebih 750 player utama dan daftar ulang. Makin hari, Liga Bantim makin semarak. Meskipun team papan atas banyak yang hadir, namun mereka tetap semangat menggeber. Yana Marchel, ketrua lapak Seroja mengucapkan terima kasih kepada semua mania andhokan yang telah datang dan geber di lapak Seroja Dago.

"Terima kasih rekan-rekan semua  telah datang ke lomba Bantik lapak Seroja. kami atasnama ketua lapak memohon maaf bila dalam pelayanan kurang maksimal. Lainw aktu kami akan memberikan yang terbaik. Selamat kepada para juara," ujar Yana Marchel kepada hobbymerpati.com.

Dipersaingan lapak Seroja dago, Embatama Bandung kembali memperlihatkan eksistensinya di dunia merpati tinggi. player Embatama kembali bertaji. kali ini lewat Torres, adik Armada Royal ini, menjadi juara sejati usai di semi final mengalahkan Enduro. Sementara Monic dan Gulit ngolong. Torres langsung dinobatkan sebagai juara pertama.

Embatama mulai kembali perlihatkan taringnya

Torres Embatama Is The Best

Begitupun dengan Enduro CGD, di pereburtan juara 2 3 dan 4, mendapatkan bye. Lagi-lagi Monic dan Gulit dua duanya ngolong sehingga Enduropun mengikuti jejak Torres. Ia menjadi runner up. Monik mendapatkan juara ketiga, sementara Gulit juara keempat.

Enduro runner up

Monic PHG harus puas diposisi ketiga

Gulit Ramos terbaik keempat

EMBATAM JUARA BERKAH JERSEY BARU
Bda yang berbeda di lomba Bantim kali ini, semua kru Embatama menggunakan jersey baru. Kalau dulu bajunya semua warna merah kini warna merah dibalut atas dengan warna kuning. Jersey bartu tersebut membawa hoki tersendiri bagi team Embatama Bandung. "Mudah-mudahan saja Torres stabil dijalur podium. Torres baru beres mabung. Dan kali ini dilombakan. Alhamdulilah langsung juara," ujar pemilik Embatama, Aristyo Setiawan. (saemilan)

Empat besar juara Liga Bantim lapak Seroja

Sepuluh besar liga Bantim lapak seroja

JUARA LIGA BANTIM LAPAK SEROJA DAGO
1. TORRES - EMBATAMA
2. ENDURO - CGD
3. MONIC - PHG
4. GULIT - RAMOS
5. NARUTO - PSTM
6. LAPAS - BUI
7. JOPRELAT - PHG
8. MR JR - MANDALIKA
9. SINDEN - PHG
10. KEMBANG LANGIT - STRP 

 



TANPA FINAL TORRES EMBATAMA JUARA SEJATI
sae milan
Jawara Liga Bantim lapak Seroja Dago