logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Aniversary Liga Tasik Timur Bersatu

DITENGAH GERIMIS MENGUNDANG : ACTOR, GOJLAG DAN JUNIOR BERBAGI HADIAH DAN POIN, DEWA DEWI BOYONG MOTOR


Selasa, 9 Maret 2021


DITENGAH GERIMIS MENGUNDANG : ACTOR, GOJLAG DAN JUNIOR BERBAGI HADIAH DAN POIN, DEWA DEWI BOYONG MOTOR
sae milan
Panitia TTB sukses mengelar lomba

Hobbymerpati,com,- Lomba Anniversary Liga Tasik Timur Bersatu di lapak Gunung kialir, Lanud Tasikmalaya sukses tergelar, Minggu 7 Maret 2021. Sekitar 800 Peserta bersaing ketat di lapak ini. Bukan hanya team dalam kota, namun banyak team-team luar kota yang hadir  seperti Bandung dan Ciamis.

Actor terbaik di aniv Liga Tasik Timur Bersatu

Gojlag jabyal paling stabil di jalur podium

Babak kelima sisa burung yang tembus 34 player. Lomba harus terhenti beberapa jam karena hujan, namun panitia tetap berteguh untuk menyelesaikan lomba. Meski gerimis, lomba dilanjut dengan kesepakatan semua peserta yang masih masuk. Dan, akhirnya lomba dilanjut. hingga menyisakan 7 player.

Dibabak ini, cuaca makin terang. Tiga terbangan dilanjut KANG MUS, PSR FIRGY vs ACTOR RM, SINGA, 08 GONGPE vs JUNIOR, BENDA, SAMUDRA, NR vs INTAN ARB, GOJLAG SAGIMA BYE. Actor RM yang digeber Asep berhasil menyudahi laga dengan sempurna membesut Kang Mus. Sementara Singa harus mengakui keunggulan Junior. Samudra dan intan dua-duanya ngolong. Jadi buurng tiggal menyisakan 3 player, Gojlag, Actor dan Junior.

Kang Mus mampu merebut posisi keempat

Karena cuaca sudah terlalu sore, sudah melebihi batas ketentuan Aturan yakni pukul 17.15 WIB, maka tiga player berbagi hadiah dan poin. Hingga ketika di drawing, Actor mendapatkan juara 1, Gojlag juara 2 dan Juniuor juara 3. Sementaa itu, Kang Mus PSR menjadi juara keempat, karfean saat lawan Cator dsitek.

Dewa Dewi berhasil memboyong satu unit motor

"Terima kasih rekan-rakn semua yang telah hadir dilomba Aniversari Tasik Timur Bersatu. Selamat kepada para juara dan mohon maaf kalau ada kekurangan," jelas Rutin Pasbur, koordinator lomba Tasik Timur Bersatu.

Marques terbaik kedua di klasemen akhir TTB

DEWA DEWI BERHASIL BOYONG MOTOR
Meskipun di lomba ini Dewa Dewi tidak berhasil mendapatkan poin, namun posisinya di klasemen akhir tidak tergoyahkan. Tiga player yang berbagi di lomba ANiversary tidak mampu menyalip Dewa Dewi. Sehingga team Kawalu bersatu ini berhasial satu unit  motor yang disediakan oleh Iwan Chila 777.  

 

Sepuluh besar juara Aniversary TTB


ACTOR MASIH PIYIK BISA JUARA
Actor salah satu ternakan H. Agus Ramayana ini menjadi bagian dari tiga player yang berbagi. Actor memiliki masa depan cerah. Ia memiliki shoot tiga yang luar biasa. RM Ramayana amemang salah satu peternak yang selalu melahirkan player-player jempolan, dan Actor merupakan bukti yang sahih.

GOJLAG SAGIMA STABIL DI JALUR PODIUM
Gojlag Sagima merupakan salah satu jablay jempolan milik Sagima. Beberapa kali jablay ini memukul abis lawannya hingga ngolong, bahkan di 34 burung lagi, meski dibawa terbang tiga perempat, Gojlag masih bisa memukul rivalnya hingga tembus 3 besar. Pukulannya yang mematikan, Gojlag akan menjadi ancaman serius. (saemilan)