logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Aniversary Liga Bansel Lapak Sayang

GENERASI DOUBLE WINNER, JHON RAMBO JAWARA ANIV PLATINUM BOYONG MOTOR, MINION DAN PETRUK TEMPATI POSISI 2 & 3 KLASEMEN


Selasa, 9 Maret 2021


GENERASI DOUBLE WINNER, JHON RAMBO JAWARA ANIV PLATINUM BOYONG MOTOR, MINION DAN PETRUK TEMPATI POSISI 2 & 3 KLASEMEN
sae milan
JHON RAMBO JUARA ANIV

Hobbymerpati.com,- Team Generasi milik Elen Predika berhasil double poin di Liga Bansel seiring dengan salah satu playernya Jhon Rambo menjadi juara Aniversary di lapak Sayang, Minggu (7/3). Makin bahagia team Generasi menyusul Platinum dinobatkan sebagai jawara klasemen akhir, sehingga Platinum berhak mendapatkan satu unit motor Aerok.

MINION RUNNER UP

TIGA EMPAT MILIK RAMBOD AN DEWA RUCI

Perjalanan Jhon Rambo menggapai impian juara Anniversary membutuhkan perjuangan ektra ketat. DI babak-babak awal Jhon Rambo harus berjibaku mengalahkan player-player jempolan. Salah satunya di babak lima besar, Jhon Rambo berhasil membalas kekalahan player-player yang di shoot Dewa Ruci. Di terbangan ini Jhon Rambo telak mengalahkan Dewa Ruchi.

Ketika player menyisakan tiga burung. Jhon Rambo mendapatkan bye, sementara Rimba Mario harus berhadapan dengan Minion. Minion milik WCL berhasil menyudahi laga dengan sempurna, ia mengalahkan Rimba. Dan Rimba pun berhak atas poidum ketiga.

LEWAT JHON RAMBO DAN PLATUNUM GENERASI DOUBLE POIN

 

SEPULUH BESAR JUARA ANIV BANSEL

Diperebutan juara keempat, Dewa Ruchi berhasil menyudahi laga dengan Sayang istri milik Hoki Team Bandung. Dan menempatkan dirinya di juara keempat.

Setelah diitung-itung, Hanya Minion yang merangsek kepapan atas klasemen. Minion menyalip beberapa player yang ada di atasnya. Ia berada di posisi kedua di akhir klasemen. dan Platinum milik Generasi tak tergoyahkan di posisi Puncak. (saemilan)