logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Bansel 2021 Putaran 1 Lapak Nunuk

TERNAKAN ILAPAT KEMBALI BERSINAR DI LIGA BANSEL 2021


Selasa, 23 Maret 2021


TERNAKAN ILAPAT KEMBALI BERSINAR DI LIGA BANSEL 2021
EMpat besar juara Liga Bansel lapak Nunuk 2021

Hobbymerpati.com, - Usai mengorbitkan Mayit dilomba nasional tahun lalu, kini Ilapat team kembali orbitkan hasil ternakannya sendiri, yakni Vitbox. Vitbox darah Pitbul x adik mayit. Buangan ini, Vitbox berhasil menjadi jawara Liga Bansel putaran 1 lapak Nunuk, Minggu 21/03.

Namun sebelum menjadi juara di Liga Bansel, Vitbox juga saat lomba nasional di lapak Giri Mekar Bandung, tembus 16 besar. Sebuah prestasi yang patut diacungi jempol, karena saat itu Vitbox masih piyik. Ternakan Ilapat memang selalu melahirkan plaer-player jempolan.

Vitbox Ilapat terbaik di liga Bansel perdana 2021 lapak Nunuk

"Selain Vitbox, trah-trah Vitbul x Adik Mayit juga banyak yang moncer di Depok dan Majenang," ujar H. Hasan, pemilik team Ilapat yang juga sebagai ketua Bansel terpilih periode 2021.

VITBOX JUARA BERKAH KEDATANGAN KASEPUHAN KUNINGAN
Vitbox yanga digeber Epey ini baru beres istirahat, Karaktenya ACDC. Atas turun, Merapat pukul, datang bawah loncat. Belakangan, salah satu pemain baru Bos Supermarket PAJAR, H Yogi, yang juga kesepuhan Dakwah Tabligh Nizamudin meminang salah satu anakan Pitbul dan Anak Jahanam.

H Yogi langsung meminang anakan Vitpul dan anak Jahanam Ilapat

"Beliau memang suka merpati dan mulai berdakwah ke sesama penghobi merpati. Kemaren meminang Anakan Pitbul dan anak jahanam Ilapat. Mungkin juara VITBOX Berkah nya kedatangan kasepuhan Kuningan H. yogi, bos supermarket PAJAR  (Kuningan Majalengka Cirebon)," Pungkas H. Hasan.

Sepuluh besar juara Liga Bansel lapak Nunuk

Sementara itu juara kedua liga Bansel Lapak Nunuk di dapat oleh Owen Prasta Banjaran, Ragil Puma dan Anggoro Wijaya berhak atas juara 3 dan 4. Ketiga burung ini berhasil naik podium usai mengalahkan rivalnya di babak-babak awal. (saemilan)


JUARA LIGA BANSEL 2021 PUTARAN 1 LAPAK NUNUK CIPARAY
1, Vitbox - Ilapat Team - MAjalaya
2, Owen - Prasta - Banjaran
3, Ragil - Puma - Cory
4, Anggoro Wijaya - BBC - Majalaya
5, Vin Diesel - Kushitani- Ciparay
6, Bayu - Ardy jaya - Banjaran
7. Aquamen - Mario - Majalaya
8. Dayang Sumbi - BBC - Majalaya
9. Laskar Bali - Mario - majalaya
10.Wisit - BRT - BRT