logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


WOW GEBRAKAN BARU PMTI : 100 JUTA DOUBLE POIN, DAFTARNYA CUMAN 70 RIBU BRO...


Selasa, 23 Maret 2021


WOW GEBRAKAN BARU PMTI : 100 JUTA DOUBLE POIN, DAFTARNYA CUMAN 70 RIBU BRO...
sae milan
H Rahmat siapkan lomba 100 juta daftar murah

Hobbymerpati.com,- Tahun ini, merupakan Force Majeur bagi PMTI. Ditengah pandemi, PMTI berusaha sekuat mungkin untuk tetap menggelar lomba nasional, meski sulit dalam perizinan. Nah, buangan depan, Ketua PMTI, H. Rahmat akan menggelar lomba nasional di lapak baru  Kesultanan, Galunggung dengan total hadiah 100 Juta double poin daftar utama 70 ribu dengan Du 60 ribu. Sementara hari jumatnya daftar 50 ribu.   

"Tahun ini memang Force majuer bagi semua aktifitas, termasuk aktifitas PMTI. Dalam aturan kalau double poin memang hadiahnya harus 200 juta dengan daftar 250 ribu. Namun, kali ini kami jadikan total hadiah 100 juta double poin dengan daftar 70 ribu. Sebenarnya sama-sama saja," ujar ketua PMTI, H. Rahmat saat di lomba Bulben Pangandaran.

Kelas lapak Kesultanan mandiri disulap menjaid lapak terbaik

Menurut H. Rahmat, pihaknya telah mendiskusikan lomba ini ke semua pengurus dan pemain dan termasuk penasehat. Dan hampir semua setuju dengan hadiah 100 juta double poin tiket murmer. "Mudah-mudahaan saja lomba ini bisa berjalan lancar. kami minta dukungan rekan-rekan hobbymerpati semua," ujar H. Rahmat.

Pihaknya, bukan melabrak aturan yang ada : double 200 juta tiket 250 ribu. Namun ini demi kebaikan para penghobi semua, terutama kalangan menengah ke bawah.

Pedok lapak Kesultanan mandiri

"Sebenarnya bila dibanding-banding, sama sama saja. Total 200 juta tiket 250, sama total 100 juta tiket 70 ribu, bahkan lebih murah. Nanti kalau keadaan sudah aman kembali, kita mainkan lagi aturan 200 juta double poin. Kami tidak mengambil untung dari lomba ini. Yang penting semua mania senang, bisa menikmati lomba hadiah besar dnegan daftar murah," ujar H. rahmat.

LAPAK KESULTANAN GALUNGGUNG DIPERSIAPKAN LOMBA DOUBLE POIN
Puluhan juta sudah keluar dari kocek pribadi, ketua PMTI Pusat H. Rahmat guna menyelesaikan lapak baru kesultanan Mandiri di Galunggung. Dalam tempo 20 hari Lapak ini disulap menjadi lapak terbaik kelas internasional. Semua fasilitas di lapak ini dibangun dengan megah. Lapak ini langsung akan digunakan lomba total 100 juta dengan tiket 70 double poin. (saemilan)