logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Empat Besar Liga Bantim THR Lapak Giri Mekar Dikuasai Player PVJ

DEWALA KANDASKAN CAKRAWALA DI FINAL, SULTAN DAN TERMINATOR PODIUM 3 dan 4


Senin, 3 Mei 2021


asdasdas

Hobbymerpati.com,- Lomba THR liga Bantim yang digelar di lapak Giri mekar toal 100 juta sukses tergelar. 1800 Peserta utama dan DU bersaing ketat untuk mendapatkan THR. Adalah Dewala, player milik Marvin Gozali, putra Pandawa team berhasil menjadi kampiun usai mengalahkan Cakrawala di final. Sementara itu, Sultan milim mandalika harus puas berada diposii ketiga usai kalah sama Cakrawala, dan Terminator H. Wawan Boas Ninja 04 duduk diposisi keempat setelah diperebutan juara keempat mengalahkan Bunga Desa.

Empat besar yang mendapatkan piala

Dewala is the best

SEMPAT MAU DIJUAL, DEWALA AKHIRNYA UNJUK GIGI
Setelah mengorbitkan Tedong Saleko dan Robinhood di lomba nasional, kini Putra Pandawa milik Marvin Gozali kembali mencatatkan namanya di papan juara lewat Dewala di lomba sekelas nasional THR lapak Giri Mekar. Dewala dulunya bernama Celak. Ia merupakan player dari Marketing Pangandaran, Bugeng prasasty yang kemudian dijual ke Oches Team. Daro Oces dijual ke Putra Pandawa. Setelah beberapa bulan di Putra Pnd performa Dewala kurang memuaskan, dan sempat mau dijual.

Namun kemarin di lapak Girj Mekar, aksi Dewala memang layak mendapatkan tiga jempol. Bahkan di babak keenam, Dewala secara trek mengalahkan burung 1 miliar Jayabaya. Dan hingga akhirnya ia masuk final dan mengalahkan Cakrawala milik PHG bandung. Dewala is the best, podium satu di lomba total 100 juta.

Duapuluh besar liga Bantim THR

Cakrawala tebar ancaman tiga kali lomba tembus juara

CAKRAWALA STABIL DITIGA GIRINGAN
Cakrawala merupakan player yang belum lama di kandang Panghegar. Ia dipianng dari Iwan Mitra Cianjur beberapa bulan ke belakang. ditangan Irvan PHG Cakrawala tiga buangan bertutur-turut tembus juara. Di lapak Sultan tasik, Cakrawala tembus 6 besar, lanjut dilapak Peuris juara 1 dan kemarin juara dua di lapak GM. Sebuah presrasi yang harus diapresiasi.

"Cakrawala memang burung kualitas. Di kandang PHG ia terus -terusan juara. Mudah-mudahan ke depannya wisitnya berjaya di team panghager," kata bos PHG Irvan setiarusyadi usai lomba di kandangnya.

Sultan yang terbaru dari Mandalika

SULTAN : ANCAMAN BARU DARI MANDALIKA
Team baru muncul ini, Mandalika langsung ngejoss dilomba-lomba besar. Soalnya, player-player mantas SF hampir semua ada di Mandalika. beberapa waktu lalu, Mandalika meminang Sultan karena ia memiliki kualitas yahud. Dan terbukti dilomba sekelas nasional ini Sultan bisa podium ketiga di tengah peserta 1800 burung.

Kehadiran Sultan di team Mandalika menjadi ancaman serius, Pasalnya, kualitas Mandalika memang jempolan. Lihat saja saat semi final versus Cakrawala, kalau saja Sultan tidak jebol, kemungngkian Sultan yang masuk final. Sayangnya di partai tersebut Sultan harus mengakui keunggulan Cakrawala, sehingga harus puas diposisi ketiga.

"Sultan akan menjadi striker baru team Mandalika. Mudah-mudahan ke depannya tetap stabil dijalur poidum," ujar Bos Fahmi Aulani kepada hobbymerpati usai lomba.

Terminator harus puas di posisi keempat

TERMINATOR HARUS PUAS DIPOSISI KEEMPAT
Mang embing memamng memiliki wisit dalam menggeber burung-burung Ninja Boas 04 Bandung. Sudah beberapa kali mang Embing menjuara player H. Wawan. Kali ini Terminator. Player dengan kualitas jempolan ini harus puas berada di posisi kempat usai diperebutan juara kemepat mengalahkan Bunga Desa.    

"Alhamdulilah kami bersyukur salah satu player kami bisa tembus juara di lomba se level nasional. Lawannya pada ngeri semua. Kami tetap bersyukur bisa kembali poidium lewat Terminator," ujar H. Wawan via what app massagernya. (saemilan/devirianis)

Mawar hitam tembus 20 besar

Sepuluh besar liga bantim THR lapak GM
 

LIGA BANTIM THR 100 JUTA LAPAK GIRI MEKAR BANDUNG 
2-3 MEI 2020 
LOMBA UTAMA 
JUARA  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 DEWALA  ISAL  MARVIN  PUTRA PANDAWA  BANDUNG  320
2 CAKRAWALA KIPLI  IRVAN PHG  PANGHEGAR  BANDUNG  240
3 SULTAN FAHMI  FAHMI  MANDALIKA  BANDUNG  200
4 TERMINATOR  EMBING  H WAWAN  BOAS NINJA 04  PEURIS  160
5 BUNGA DESA DIAN  DIAN  KUDA TERBANG  BANDUNG  80
6 JORDAN 23  JOJO  EMBATAMA  EMBATAMA  BANDUNG  80
7 LANGIT  PSL PSL PSL  BANDUNG  80
8 VAMPIR  INDRA  RUDI  SM  BANDUNG  80
9 JAYABAYA  ROBBY  ROBBY  ROYAL  DEPOK  80
10 JUDIKA  AMX BF  AMX BF  AMX BF  BANDUNG  80
11 GOLDEN  HDN  HDN  HDN  BANDUNG   
12 RONWOOD  DICK BRO  DICK BRO  BROILER  BANDUNG 
13 BUMI LANGIT  ENGGE  KIKI HOKI  HOKI  BANDUNG 
14 SILUMAN  ENGGE  KIKI HOKI  HOKI  BANDUNG 
15 ERPUT  IGIT  HENDAR  KENCLENG  BANDUNG 
16 SATRIA  PK  PUTRA KEMBAR  PUTRA KEMBAR  SUKAASIH
17 JEGER  ENGGE  KIKI HOKI  HOKI  BANDUNG 
18 ER 3  SEROJA  SEROJA  SEROJA  DAGO
19 MAWAR HITAM  IKI  SANDY  MUSTIKA  BANDUNG 
20 GUARDIOLA  DENI  DENI  CB PSL  BANDUNG 

 

Panitia GM sukses gelar THR liga Bantim

 



DEWALA KANDASKAN CAKRAWALA DI FINAL, SULTAN DAN TERMINATOR PODIUM 3 dan 4
sae milan
sang jawara liga Bantim THR lapak GM