logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Halal Bi Halal RMT Reborn Cup Lapak BKPM

PODIUM 1 CUBOR RM "MENGGILA", RMT REBORN BORONG JUARA, KENYOT DAN NAGA BINTANG WE EMPAT BESAR


Senin, 17 Mei 2021


PODIUM 1 CUBOR  RM "MENGGILA", RMT REBORN BORONG JUARA, KENYOT DAN NAGA BINTANG WE EMPAT BESAR
sae milan
Para juara lapak BKM

Hobbymerpati.com,- Lapak Bukit Kesultanan Putra Mandiri Alias BKPM di Galunggung Tasikmalaya menjelma menjadi lapak Favoriet di tasikmalaya. Meski digelar mendadak lomba halal bi halal RMT Reborn Cup suskes menjaring 1222 peserta lomba utama dan Daftar ulang. Dan lomba ini menjadi lomba kesuksesan kedua usai lapak BKPM mengelar lomba anniversary nasional buangan mendatang.

Cubor makin menggila tiga buangan juara berturut2


"Alhamdulilah. Lomba berjalan lancar dan sukses. Kami ucapkna terima kasih kepada peserta yang telah datang ke lapak BKPM. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik di lomba berikutnya. Selamat kepada para juara," ujar H. Rahmat, pengagas lomba dan juga sebagai ketua PMTI pusat.RMT Reborn borong juara di lapak BKPM

Dipersaingan lomba tersebut, Cubor. Player lawas milik H. Agus Ramaya kembali memperlihatkan tajinya sebagai kelas. Setiap babak, Cubor selalu menang sempurna. tak ada celah untuk rivalnya menang. Sampai babak final, Cubor ketemu Barcelona, player milim RMT Reborn. Di laga ini pun, meskipun Cubor dibawa terbang tinggi. namun Cubor menunkin sendirian meninggalkan Barcelona, sehingga Player yang dulu ditakeover Panghegar ini naik podium pertama.

Naga Bintang dan MIcky tembus juara

"Saat nasional, Cubor tembus 5 besar. Kemudian di lomba lopkalan juara satu. dan kini alhamdulah Cubor kembali juara di lapak BKMP," ujar pemilik Ramayana, H. Agus.

Paris dan Bomber juara PB

Putra PND tetap stabil si jalur podium

Posisi kedua ditempati Barcelona. Player yang langsung digeber H Rahmat ini memiliki wisit yang luar biasa. Stabilitas Barcelona memang selalu terjaga, meski harus berhadapan dengan jablay, Barcelona stabil di atas. Sayangnya, aksi stabilnya harus terhenti di final versus Cubor dan mendapatkan juara kedua.

10 ebsar juara RMT Reborn Cup

20 besr juara RMT rborn Cup

Kenyot Adev berhasil duduk manis diposisi ketiga usai mengalahkan Naga Bintang di perebutan juara keempat. Di semi final Kenyot harus ngolong versus Barcelona. Sementara itu Naga bintang milik WE harus puas berada di posisi keempat usai kalah shoot sama Kenyot Adev.

PARIS PUTRA PND KALAHKAN BOMBER RMT DI PB
Tak kalahs seru, Partai Perang bintang juga menyajikan persaingan ketat antar player. Kali ini, Robinhood milik Putra PND Bandung harus mengakui keunggulan Bomber RMT reborn di semi final. Dam sayangnya di Semi final, Bomber harus ketemu dengan Paris, player kencang yang juga milik Putra PND.

Sejatinya, melihat CC, Paris berada di atas angin bila trek tinggi. Dan memang benar, Bomber harus mengakui keunggulan Paris. P{aris lebih dulu ke patek disuul dengan Bomber. POdium 1 Paris Putra PND, podium 2 Bomber RMT revbor. (saemilan)  

Panitia dan Kru lapak BKPM

Para juara berfoto bareng Sultan Endang Abdul Aziz

JUARA RMT CUP HALAL BI HALAL LAPAK BKMP TASIKMALAYA
SABTU-MINGGU 15-16 MEI 2021
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT 
1 CUBOR  ASEP  H AGUS  RAMAYANA  CIMUNCANG 
2 BARCELONA  H RAHMAT  H RAHMAT  RMT REBORN  TASIKMALAYA
3 KENYOT  ADEV  ADEV  ADEV  TASIKMALAYA
4 NAGA BINTANG  ENDANG  BUDI / PEPEN  WE TASIKMALAYA 
5 JAMILAH  ACI CHANK  ACI CHANK  ACI  TASIKMALAYA 
6 BINTANG MUDA  PTR KAWALI PTR KAWALI  PTR KAWALI  KAWALI 
7 CAGAR ALAM  SINAR MULYA  SM  SM  SM 
8 MEGALODON  ACI CHANK  ACI CHANK  ACI  TASIKMALAYA
9 BANYU  ASEP  H AGUS  RAMAYANA  CIMUNCANG 
10 MICKY  ENDANG  BUDI / PEPEN  WE  TASIKMALAYA
PERANG BINTANG 
1 PARIS  WAWAN  CIPAS PTR PND  CIPAS PTR PND  BANDUNG 
2 BOMBER  H RAHMAT  H RAHMAT  RMT REBORN  TASIKMALAYA