logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional PMTI Ronggolawe 2021 Putaran 4 WIJAYAKUSUMA

TEMBUS 1.900 PESERTA, ENAM BURUNG BERBAGI HADIAH DAN POIN


Kamis, 3 Juni 2021


TEMBUS 1.900 PESERTA, ENAM BURUNG BERBAGI HADIAH DAN POIN
sae milan

Hobbymerpati.com,- Luar biasa. Itulah kata yang pantas dialamatkan bagi lomba nasional Perdana 2021 di jawa Tengah. Tepatnya di lapak Wijayakusuma MD, Sampang Cilacap. Sekitar 1.900 Utama dan Daftar Ulang bersaing dilomba total hadiah 125 juta ini. Hampir semua team Jateng hadir dan juga team-team yang biasa ngamen ke luar kota. Sayangnya, lomba ini tidak selesai karena waktu yang sudah habis, sehingga enam player harue berbagi hadiah dan poin.

enam player harus berbagi di nasional Wijaya Kusuma

Keenam player yang berbagi tersebut di dimonasi oleh player Jawa Tengah. POco-poco, Gladiator, Rendah hati, Ayank, Abimanyu dan Mix Jegger. Keenam player tersebut masing-masing mendapatkan poin 90.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu terlaksananya lomba di Jawa Tengah. Ini lomba perdana ditahun 2021 di jateng. Mudah-mudaha ke depannya Jateng bis akembali mengelar lomba nasional," ujar Solih, ketua pelaksana lomba sekaligus ketua Pengda Jateng sambil memohon maaf karena lomba tidak selesai.

Lewat Gladiaotor dan Mix Jegger Mutiara borong juara

Meski lomba tidak selesai, namun acungan jempol bagi panitia lapak Wijayakusuma MD yang telah berhasil mengelar lomba nasional. Yang sebelumnya di Jateng, selama Covid belum pernah ada lomba nasional.

"Ini komitmen kami dalam menjalankan roda organisasi. Apapun rintangan dalam menyelenggarakan lomba kami berusaha tempuh, agar lomba nasional tetap berjalan. Kami tidka ingin ada libur lomba nasional," ujar ketua PMTI, H. Rahmat kepada hobbymerpati.com.

Lomba ring makin diminati mania andhokan

MUTIARA TEMBUSKAN GLADIATOR DAN MIX JEGGER
Dua player milik Edhi SK mutiara ini berhasil tembus enam besar. Gladiator dan Mix Jegger. Dua player ini sedang dalam top form. Kalau lomba di lanjutkan, Gladiator dan Mix Jegger memiliki kans besar untuk terus melaju ke babak selanjutnya. Sayang keduanya harus terhenti di enam besar.

Nasional WK MD mutiara dominasi juara

Tembusnya dua player Mutiara di nasional wijaya kusuma, membuktikan bahwa player Mutiara memiliki kualitas di atas rata-rata. Selain Gladiator dan Mix Jegger masih banyak player Mutiara terutama piyikannya yang siap terjun dilomba-lomba besar.

AYANK CM ANCAMAN
Dilomba kemaren, player Candi Mas sedang joss, namun hanya Ayank CM yang berhasil tembus enam besar. PLayer aman main ring ini berhasil juara setelah beberapa kali mengalahkan rivalnya. Meski hanya satu player yang tembus juara, namun H. Masdar, bos sekaligus joki CM bangga, playernya masih stabil di jalur poidum.

Panghegar stabil di poidum ring

ABIMANYU BUANA SATU-SATUNYA PERWAKILAN BANDUNG
Team-team asal Bandung harus gugur di babak-babak awal, hanya Abimanyu Buana yang berhasil bertahan hingga enam besar. Buana team sebagai penghasil player jempolan sedang semangat geber, dari bberepa player yang daftar hanya Abimanyu yang masih bertahan.

Sepuluh besar juara nasional WK MD

Lomba nasional buangan depan akan diagelar di lapak Bojong Mataram, Majalaya Bandung. Awalnya Pengda Jabar, H. Rangga akan memindahkan tempat lomba (tidak di Bandung), namun karena perbagai pertimbangan dan resiko akhirnya lomba digelar di lapak baru Bojong Mataram. (saemilan)

JUARA NASIONAL PMTI RONGGOLAWE 2021 LAPAK WIJAYA KUSUMA
MINGGU 30 MEI 2021
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 POCO POCO  LBC  LBC  LBC  LBC  90
2 GLADIATOR  MUTIARA  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO  90
3 RENDAH HATI  SAROL FAMILY  SAROL FAMILY  SAROL FAMILY  MEGANTI  90
4 AYANK  H MASDAR  H MASDAR  CANDI MAS  KROYA 90
5 ABIMANYU  BUANA  LIEM/STEVEN  BUANA  BANDUNG  90
6 MIX JEGGER  MUTIARA  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO  90
7 GINTING  PC  PC  PUMA  MAOS 40
8 PUTRA WE  ENGES  BUDI  WONG ELECTRIK  BANDUNG  40
9 ALGOJO  MUTIARA  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO  40
10 J TESI  IPENK  IPENK  IPENK  PURWOKERTO  40
11 MEGA LODON  AERO  AERO  AERO  AJIBARANG   
12 COBRA  KIPLI  IRVAN  PANGHEGAR  BANDUNG 
13 BB  MUTIARA  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO 
14 NGARANGAN  LOHJIMONEC  LOHJIMONEC  LOHJIMONEC  LOHJIMENEC
15 JARAN GOYANG  BJ BK  BJ BK  BJ BK  BJ BK 
16 SINGALAGA  SINYA  SAVADOR  SAVADOR  LADUN 
17 PATIMURA  ENGES  BUDI  WONG ELECTRIK  BANDUNG 
18 BARONGSAY  SM  SM  GTS  SM 
19 PEDRO  MUTIARA  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO 
20 GUTIL  PUTRA JATI  PUTRA JATI  PUTRA JATI  WANGON