logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Halal Bi Halal Liga Tasik Timur Bersatu

LEWAT HOTMAN DAN HOLIDAY RMT REBORN BORONG JUARA


Senin, 14 Juni 2021


LEWAT HOTMAN DAN HOLIDAY RMT REBORN BORONG JUARA
lewat Hotman dan Holiday RMT Rebonr Borong Juara

Hobbymerpati.com,- Lapak Gunung Kialir - Gulir Menjadi saksi Gelaran Halal Bihalal Liga Tasik Timur Bersatu yang digelar hari Sabtu-Minggu, 12-13 Juni 2021, Gairah para petarung udara sangat terasa antusiasnya, terbukti kurang lebih 1170 peserta utama dan DU Melebur dalam lomba yang digelar selama 2 hari tersebut. Alhasil 8 Babak berlalu menyisakan 4 player terbaik yang berebut podium tertinggi.

H Ramhat saat menerima hadiah juara 1 Hotman

Pertarungan sengitpun terjadi, 4 player terbaik melangkah mulus ke semi final, Hotman - RMT Reborn, Ronggolawe - PTC, Idoy - Sagima dan Selir - Indigo. di babak Semifinal Hotman - RMT Reborn yang sedang On Fire mampu dengan mulus ke babak Final setelah mengalahkan jablay Sadis Selir milik Team indigo, begitupun Idoy milik team Sagima dengan karakter yang sama-sama jablay harus mengakui ketangguhan Ronggolawe jablay berpengalaman milik team PTC.

Rongolawe PTC berhasil tembus runner up

Selirt harus puas berada diposisi ketiga

Final yang mempertemukan 2 player berbeda karakter, Hotman - RMT Reborn player dengan Karakter Manuver sementara Ronggolawe - PTC adalah Player jablay dengan segudang prestasi karna ketangguhannya memoncorkan lawan-lawannya. dan benar saja Hotman yang sedang On fire membuat Ronggolawe tak berkutik untuk membawa terbang rendah, malah sebaliknya Ronggolawe jablay sadis milik PTC tersebut dibawa tinggi yang akhirnya membuat Hotman dengan mulus meraih Jawara sejati setelah mengalahkan ronggolawe pada babak Final, dan ronggolawe pun harus Puas menjadi runner up pada gelaran HAlal bihalal liga tasik timur bersatu. sementara itu idoy pun harus mengakui keunggulan lawannya selir pada perebutan juara ke 3-4 setelah kandas oleh selir milik team Indigo dan harus puas menjadi juara ke 4.

Idoy Sagima tembus juara keempat

RMT REBORN borong Juara
Di gelaran kali ini, RMT Reborn milik H. Rahmat Fuadi memborong juara dengan menembuskan Hotman sebagai jawara Sejati dan Holiday di posisi 10 besar, tidak sampai disitu aksi holiday pun berlanjut di gelaran PB eksekutif dengan berhasil menjadi jawara Sejati PB Eksekutif.
ini Rezeki buat semuanya terutama buat Team yang sudah bekerja sama luar biasa, kompak, solid dan fokus, yang alhamdulillah Hotman dan Holiday bisa tampil maksimal dengan meraih juara di lomba kali ini, yang mudah-mudahan ada rezekinya bisa tetap stabil di jalur podium di lomba-lomba berikutnya baik di lomba lokal, liga ataupun lomba nasional, ujar H. Rahmat owner dari RMT Reborn.

Sepuluh besar juara Halal bi halal liga tasik timur bersatu

H. iwan Cilla 711 selaku Sponsor Utama beserta jajaran Pengurus serta para Panitia mengucapkan banyak terimaksih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan partisipasinya, yang insya Allah siap memberikan support dan dukungan penuh untuk gelaran liga tasik bersatu yang akan segera digelar di giringan mendatang, yang tentunya ini menjadi gairah tersendiri untuk mania merpati tasikmalaya khususnya dan mania merpati nusantara pada umumnya yang memiliki konsep dan gebrakan luar biasa untuk mania merpati saat ini, ungkapnya. (UleBiangbarat)