logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Tasik Bersatu Putaran 1 Lapak Cihaurbeuti

J-CO, MAC GIVER, RAJAPATI DAN XENIA TERBAIK


Senin, 28 Juni 2021


J-CO, MAC GIVER, RAJAPATI DAN XENIA TERBAIK
sae milan
Sang juara empat besar Liga Tasik Bersatu

hobbymerpati.com,- Putaran satu sekaligus pembukaan Liga Tasik Bersatu yang di gelar dilapak Cihaurbeuti sukses tergelar. kurang lebih 1200 peserta bertarung ditengah tengah sengitnya persaingan untuk menjadi yang terbaik dalam mendapatkan point klasement sebagai modal dalam mengarungi liga tasik bersatu diputaran-putaran selanjutnya.

Asna Jaya borong juara lewat J Co dan Xenia

Pertarungan ketat sejak babak-babak awal sudah sangat terasa, adrenalin dan antusias yang luar biasa terbukti dengan membludaknya peserta yang hampir dari setiap sudut kota tasik hadir sebagai bentuk dukungan dan solidaritas antar lapak yang mengirimkan perwakilan pasukannya untuk ikut larut dalam gelaran panggung pembuka liga tasik bersatu, dan bahkan bukan hanya dari dalam kota yang hadir meramaikan gelaran pembukaan liga tasik bersatu, tapi hadirnya team-team luar kota tasik seperti Asna Jaya Bandung, Keong Bandung, Royal Depok dan beberapa team dari ciamis pun hadir, tentunya ini menjadi warna tersendiri yang kekompakan dan kesolidan antara lapak-lapak sekitar Tasikmalaya tersebut patut diacungi jempol, dan tentunya gelaran ini menjadi ajang silaturahmi antara semua team peserta yang hadir.

Mac Giver posisi runner up selamatkan Royal

Satu unit motor yamaha Aerox dan Satu unit yamaha mio M3 baru serta uang tunai yang kalo ditotalkan hadiah point sebesar 50 juta yang disiapkan disiapkan team sposor untuk hadiah klasement menjadi rangsangan tersendiri untuk menjadi yang terbaik, ditambah adanya lomba ring tentunya menambah gairah baru untuk pemilik player-player muda guna mengikuti lomba yang tak terkecuali untuk sang jawara lomba ring memes milik h. iwan cilla 711 dan rajapati milik h. rahmat team rmt reborn yang harus puas jadi runner up lomba ring.

Rajapati ancaman dari RMT Reborn


Begitupun di lomba utama J.Co player dari Team Asna Jaya milik H. asep yang bermarkas di kota Bandung tampil perkasa melibas lawan-lawannya sejak babak awal dan menyempurnakan penampilannya dengan memboyong trophy kehormatan tertinggi liga tasik bersatu ke kota kembang.

Sepuluh besar liga Tasik bersatu

Kemenangan ini tentunya membawa J.Co langsung bertengger di puncak klasement dengan point 160, disusul oleh Mcgiver player team royal depok milik Koh Robby sebagai runner up dengan point 120 setelah berhasil mengalahkan rajapati team Rmt Reborn yang sebetulnya sudah unggul tapi sayang tidak dapat mendarat dengan sempuna dan haru puas di posisi ke 3.

Dua puluh besar Liga Tasik bersatu


Team asna jaya pun kembali menorehkan dua playernya di papan klasement melalui xenia yg finis di posisi 4 point 80 serta morris di 10 besar dengan point 40. tentunya ini menjadi awal yang baik buat para team dan menjadi modal utama untuk terus exis dan memoles player-playernya dalam mempertahankan bahkan menambah poinnya di putaran berikutnya yang insya allah akan digelar di lapak gunung nangka dua giringan kedepan atau tepatnya tgl 23-25 Juli 2021.

Para juara di Liga Tasik Bersatu lapak Cihaurbeuti

H Rahmat beri lampu hijau lapak Cihaurbeti layak digelar lomba nasional

Lapak Cihaurbeuti Layak untuk Lomba kelas Nasional
Satulagi di Kota Ciamis-Tasik yang layak dijadikan lomba nasional, yakni lapak Cihaurbeuti. 90 persen burung manuver jalan di lapak ini. Ketua PMTI, H. Rahmat memberikan lampu hijau, bahwa lapak ini layak untuk di gelar lomba nasional. "Kita lihat tadi burung datang tinggi-tinggi. enak untuk menuveran. Kareannya, kalau nanti ada jatah lomba nasional untuk putaran Ciamis atau Tasik, lapak ini layak di prioritaskan," ujar H. Rahmat kepada hobbymerpati.com. (ullebiangbarat/saemilan)