logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Keuntungan Lomba Sauyunan 20 Juta Dibagiin Warga Cidurian

TANPA FINAL CENTIL BUI TERBAIK, TIGERWONG POSISI RUNNER UP


Selasa, 27 Juli 2021


TANPA FINAL CENTIL BUI TERBAIK, TIGERWONG POSISI RUNNER UP
Empat besar juara lapak Sauytunan CIDURIAN

Hobbymerpati.com,- Lomba merpati tinggi di lapak Sauyunan Cidurian, Minggu (25/6), berjalan sukses dengan oeserta 800 burung. Team team asal kota Bandung dan Bansel tumplek di lapak ini. Sukma BUI, inisiator lomba lapak Sauyunan mengucapkan terima kasih kepada semua mania yang telah datang ke lapaknya.

CENTIL BUI terbaik

Team BUI makin PD menatap lomba besar

“Terima kasih rekan rekan yang telah hadir. Kedatangan rekan rekan sangat membantu warga sekitar karena keuntungan lomba akan di berikan kepada warga Cidurian yang terkena dampak PPKM,” ujar Sukma BUI.

Dipersaingan lomba tersebut, meskipun team team mapan hadir beberapa player tuan rumah mampu merepotkan barisan player team besar. Bahkan salah satu player tuan rumah milik BUI berhasil menjadi juara dilomba ini.

Tigerwong mantap diposisi kedua

KANCIL. Itulah nama buurng BUI yang menjadi juara. Tanpa perlawanan di parti final, Centil berhasil naik podium karena di terbangan kedua kedua player salah patek. “Alhamdulilah. Si centil juara di totalan 20 juta. Semoga prestasinya makin cemerlang,” ujar bos BUI, Aukma Setiadi.

Sementara itu, Tiger Wong milik Atmosfir berhasil duduk diposisi kedua setelah diperebutan juara 2,3 dan 4 mengalahkan Karebet dan Cinta milik Boas Ninja. TIga burung tuan rumah mendominasi juara. Centil, Cinta dan Karebet, ketiga player ini adalah player-player yang sering latihan dan berlomba di lapak Sauyunan.

Karebet berhasil podium keempat

Sementara itu di partai Perang Bintang, Jitu milik Mandiri Putra berhasil mengalahkan Kisame dipartai final. Jitu yang digeber Guruh seolah tidak ada lawan, setiap babak Jitu selalau berada di depan hingga final.

“Sekali lagi kami ucapkan kepada semua pihak yang telah datang dan berlomba di lapak Sauyuanan. Mudah-mudahan ke depannya lapak Sauyunan makin maju,” ujar Sukma BUI. (saemilan)

juara perang Bintang

Panitia lapak Sauyunan makin kompak

  

JUARA LOMBA 20 JUTA LAPAK SAUYUNAN CIDURIAN

MINGGU 25 JULI 2021

1. CENTIL - BUI

2, TIGER WONG - ATMOSFIR

3. CINTA - BOAS NINJA

4. KAREBET - INCU ABAH

5. DEWALI MC - MC BUBAT

6. ORNELA - THE LEGEND

7. NAGITA SLAVINA - GENERASI

8. TOPAN - RCB

9. TARANTULA - PUTRA JAMILAH

10. DOLAR - PND