logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Perbasu Putaran 9 Lapak Talaga Subang

KANCIL JUARA DI SEMI FINAL, ROJO LANGIT, BABY LAGA dan SANTOSO BEREBUT JUARA 2,3 dan 4


Rabu, 11 Agustus 2021


Empat besar juaara Liga Perbasu lapak Talaga

 

Hobbymerpati.com,- Kota Subang sedang demam merpati tinggian. Banyak bermunculan mania-mania pemula di kota Nanas tersebut. Apalagi saat ini Kota Subang sudah memiliki PMTI Pengcab Kota Subang segingga mania subang sudah terkoordinir. Dan itu terbukti dengan Liga yang digelar mania Subang : LIGA PERBASU yang sudah sembilan putaran.

Sepuluh besar liga Perbasu lapak talaga

Kancil terbaik

Rojo Langit posisi runner up

Pekan kemaren, Sabtu (7/8), liga Perbasu putaran 9 di gelar di lapak Talaga. Banyak mania Subang yang beradu nyali di lomba ini, ada pula sebagian team-team kota Bandung yang melancoong ke kota Subang.  

"Alhamduililah. Saat ini kota Subang sudah banyak penggemarnya. Totalan 10 Juta bisa mencapai 350 peserta. Mudah-mudahan ke depannya terus bertambah," ujar Chandra OKi, team Cendikia Putra Subang, mewakili PMTI Subang.

Baby Laga berhasil podium kedua

Santoso harus puas di posisi keempat

Mania Subang berharap, dengan terorganisirnya lomba-lomba putaran di Subang, satu atau dua tahu ke depan, Subang mendapatkan jatah lomba nasional. Soalnya, saat ini, Subang memiliki lapak-lapak yang layak untuk dijadikan tempat lomba nasional. "Kita memiliki banyak lapak pilihan yang bagus. Tingal pilih, INsya ALloh akami akan menyiapkan segalanya," ujar Oki.

Di Liga Putaran 9 total 10 juta ini, Kancil milik Ijo Lumut berhasil menjadi kampiun di semi final. Ia berhasil menjadi juara sejati, karena mengalahkan rivalnya Santoso, sementara terbangan kedua antara Rojo Langit dan Baby Laga, keduanya tidak masuk ring. Sehingga Kancil berhasil poidum satu.

Panitia PMTI Pengcab Subang siap bangkit

Perebutan juara kedua, ketiga dan keempat. setelah di drawing, Baby laga mendapatkan bye sementara Rojo Langit berhasil mengatasi Santoso. Dan di pertai terkhir, Rojo Langit berhasil mengalahkan Baby Laga.

PODOMORO CPS KOKOH DIPUNCAK KLASEMEN
Hingga putaran ke 9 ini, Podomoro milik Cendikia Putra Subang masih kokoh dipuncak dengan perolehan poin 480. Sementara itu Nadiene milik Putra Medal menempel di bawahnya dengan poin 440. Kedua burung ini paling stabil dalam juara di Liga Perbasu, keduanya telah menembuskan masing-masing 4 kali juara. (saemilan)  

Podomoro kokoh di puncak klasemen sementara Liga Perbasu

JUARA LIGA SUBANG PUTARAN 9 LAPAK TALAGA

1. KANCIL - BOS EMPRIT - IJO LUMUT
2. ROJO LANGIT -UNYIL - DOR2
3.BABY LAGA - DANIEL - DESSIRE
4.SANTOSO - BENCOY - REOG
5.KANZA - DONNY - PASJO  
6. ZHALL - YOGA - TALAGA
7.BUNGA - VULER - KDS
8. S PUTIH - BORJU - BSF
9. GURDENG - YOGA W - TALAGA
10. ALU ALAM- BENCOY - REOG



KANCIL JUARA DI SEMI FINAL, ROJO LANGIT, BABY LAGA dan SANTOSO BEREBUT JUARA 2,3 dan 4
sae milan
Panitia PMTI Pengcab Subang siap bangkit