logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lomba Nasional Putaran 5 Lapak BKPM

KALAHKAN DAWIYAH DAN CHEPOT : HITLER DAN LUNA MAYA MELENGGANG KE FINAL


Senin, 23 Agustus 2021


KALAHKAN DAWIYAH DAN CHEPOT : HITLER DAN LUNA MAYA MELENGGANG KE FINAL
sae milan
Juara Nasional P MTI 2021 lapak BKPM

Empat besar juara nasional BKPM

Hobbymerpati.com,- Dua player unggulan yakni Dawiyah dan Chepot harus kandas di babak sepuluh besar. Diawali Hitler, player milik Fahmi/Axcel Setia Family Sukabumi ini mampu membesut Dawiyah di satu meter meunju patek. Meskipun di shoot dua Hitler kalah star, namun Geberan Saprol ini mampu mendahului Dawiyah di shoot tiga. Sementara itu, Luna Maya berhasil meninggalkan jauh Chepot, dengan tenang joki PHG Martin berhasil menyelamatkan Luna Maya dari rintangan ring dan Patek. Alhasil keduanya bisa menuju ke babak selanjutnya.

sepuluh besar nasional BKPM

Di semi final, Hitler dan Luna Maya Percaya diri abis. Keduanya telah menumbangkan player papan atas PMTI yakni Dawiyah dan Chepot. Dan ternyata benar, di babak semi final, Luna maya membentang Tyson dengan sekali geberan Luna Maya berhasil duluan ke patek. Begitupun dengan Hitler mampu mengalahkan Hector AKPJ. Keduanya bersua di final.

Hitler vs Luna Maya. Burung ebda karakter ini beradu pukul sejak kic off. Hitler berhasil membawa Luna Maya main atas. Kedua player memang memiliki keungguloan meninggalkan lawan. Namun ketika bertemu keduanya sama-sama trek dan Luna Maya yang nota bene burung loncat terbawa arus Hitler. Dan sudah dipastikan, meskipun Luna Maya ke patek kenceng, namun ketika trek dan berhadapan dengan manuver joss, pasti akan kalah. Dan memang, Hitler lebih dulu kepatek disusul Luna Maya. Hitler juara 1 dan Luna Maya juara 2.

Perebutan juara 3 dan 4, Tyson vs Hektor. Sebagai tuan rumah Tyson berhasil meninggalkan juah hektor di laga ini. Kedua burung memang sudah sama -sama lelah, namun Tyson yang siang itu diburu banyak bos-bos besar berhasil mendahului Hektor.

HITLER SF IS THE BEST
Player ini baru beberapa giringan di Beli Sf dari Pangandaran. Satu buangan sebelumnya memang Hitler tembus juara lima besar di lomba BKPM. Mungkin, karena ia star duluan di lapak ini, buangan ini ia berhasil finis diposisi pertama.

Hitlet Setia Family is The best

Fahmi Aulani/Axel Hartandi, sang pemilik Hitler bangga dengan prestasi Hitler, apalagi dibabak krusial Hitler mampu mengalahkan dengan trek Dawiyah, player terbaik tahun lalu. "mudha-mudahan saja buangan depan Hitler kembali podium," ujar bos Fahmi, via whatapp massagernya.

LUNAMAYA BIKIN BANGGA BOS PHG
Luna Maya merupakan burung ASDC. Burung serba bisa. Bawah loncat atas notos. Kelebihan yang lainnya adalah sering ninggalkan lawan. Apalagi saat lawan Chepot, Luna Maya meningalkan jauh. Meskipun terbang sendiri, Luna Maya aman ring. Begitupun saat lawan si Tyson, meskipun terbang tinggi, namun terbangan Luna Maya di depan dan berhasil mengalahkan Tyson.

Lewat Lunamaya Panghegar makin eksis di jalur juara

Dawiyah dan Tyson adalah burung yang diunggulkan di sepuluh besar tembus juara, namun Luna Maya berhasil mengatasi eksistensi keduanya. Dan itu membuat Bangga sang pemilik, Irvan Panghegar. Apalagi saat itu PHG kesengsem kepada si Tyson, namun saat itu pemilik Tyson tidak buka harga. "Alhamdulilah, meskipun Luna Maya runner up. kita patut syukuri mungkin rezekinya segitu. Lain waktu mudah-mudahan LM bisa finis di posisi pertama," ujar Irvan PHG yang langsung menyaksikan jalannya lomba.

JUARA TIGA, TYSON LANGSUNG DITAKEOVER CANDI MAS
Tyson memang terbilang stabil dalam urusan juara. beberapa kali lomba di BKPM Tyson selalu tembus juara. Meskipun dilomba ini Tyson juara tiga, namun bos Candi Mas, H. Masdar langsung membawa Tyson ke Kroya dengan mahar 150 Juta. Sebuat harga yang layak untuk aksi-aksi Tyson yang mewah.

 

Juara 3 Tyson langsung ditakeover Candi Mas

HECTOR JEBOLAN MEKAR KEMBALI JUARA DI AKPJ
Di dua puluh besar, AKPJ masih menyisakan empat player yakni Hektor, Hitam Manis, Dewa dan Lohan. Namun satu-satunya player yang tembus ke empat besar hanya Hektor, player jebolan Mekar Bandung. Tembusnya player AK PJ di lomba nasional ini membuktikan bahwa player-plyer AKPJ sudah mulai menunjukan tajinya. Next Time player AKPJ siap kembali tarung.

Hecktor harus puas diposisi keempat

Kenyot terbaik di Lomba Ring

KENYOT PODUUM SATU DILOMBA RING
Lomba ring PMTI makin hari makin rame. kali ini kurang lebih 200 player bersaing dilomba ring. Juaranya adalah kenyot milik H. Rahmat Fuadi, RMT Desta. Di partai final, Kenyot berhasil mengalahkan Bola milik Iwan Mitra. Kenyot merupakan player baru milik H. Rahmat yang juga ketua PMTI, Kenyot di takeover giringan lalu dari Adev Tasikmalaya. (saemilan/devi)
 

Empat player juara ring BKPM

LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 HITLER  SAPROL  FAHMI/AXEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI  160
2 LUNA MAYA  MARTIN  IRVAN PHG  PANGHEGAR  BANDUNG  120
3 TYSON  H MASDAR  H MASDAR  CANDI MAS  KROYA  100
4 HECKTOR  WEDI  H RANGGA  AKPJ  BANDUNG  80
5 CHEPOT  YOPIE  YOPIE  SAHABAT  DEPOK  40
6 ASBAK  AMUNISI  AMUNISI  AMUNISI  TASIKMALAYA 40
7 RESTU BUMI  KIPLI  IRVAN PHG  PANGHEGAR  BANDUNG  40
8 DAWIYAH  JARWO  ARIEF  SRC  KROYA  40
9 PUTRA NAGARI  SAPROL  FAHMI/AXEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI  40
10 LEONAR  GBL  GBL  GBL  PANGANDARAN  40
11 TIKTOK  INTAN JAYA  INTAN JAYA  INTAN JAYA  BANDUNG   
12 MR ZEM 27  YPM27  YPM 27  CHILA 711 TASIKMALAYA  
13 HITAM MANIS  EDUARDO  H RANGGA  AKPJ  BANDUNG   
14 DEWA  WAHID  H RANGGA  AKPJ  BANDUNG   
15 REXONA  ENDI  08 GONGPE  08 GONGPE  PURWOKERTO   
16 SAMUDRA  ASEP  H AGUS  RAMAYANA  TASIKMALAYA   
17 NAPOLEON  SARI ALAM  SARI ALAM  SARIALAM  KBM   
18 LOHAN  WAHID  H RANGGA  AKPJ  BANDUNG   
19 KENZO  MOTEKAR  MOTEKAR  MOTEKAR  CIKUNIR   
20 ANAK LANANG  MEKAR BUAH  MEKAR BUAH  MEKAR BUAH  BUMIAYU   
 
JUARA LOMBA RING 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 KENYOT  WANDA  H RAHMAT  RMT-DESTA  TASIKMALAYA  -
2 BOLA  IWAN  IWAN  MITRA  CIANJUR  -
3 ALKATRAZ  BSR  BSR  BSR BANDDUNG  -
4 MONALISA  PUMA  PUMA  PUMA  TASIKMALAYA  -