logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lomba Ring Nasional Wonoharjo

JUARA 1 & 3 LANGSUNG DITAKEOVER H RAHMAT : RMT REBORN BORONG JUARA


Selasa, 21 September 2021


JUARA 1 & 3 LANGSUNG DITAKEOVER H RAHMAT : RMT REBORN BORONG JUARA
saemilan
Empat besar juara Ring di lomba nasional Wonoharjo

Hobbymerpatri.com,- Perkembangan Lomba Ring PMTI semakin pesat dan diminati mania merpati nusantara, terbukti semakin banyaknya para peserta lomba setiap Putaran gelaran Lomba Nasional. Kali ini lapak SDP Wonoharjo Pangandaran menjadi saksi para petarung Junior dalam kerasnya persaingan untuk menjadi yang terbaik memperebutkan total hadiah yang kini dinaikan menjadi 10 juta rupiah dengan Pendaftaran Murah.  

Kebijakan yang sangat Istimewa, ditambah player - player Muda dengan Ring PMTI kini terus mejadi buruan team - team dengan harga yang spesial. Tentunya ini menjadi harapan Mania Merpati Nusantara yang semakin bersemangat dalam beternak dan mempersiapkan para petarung muda untuk bisa menujukan kualitas playernya saat mengikuti gelaran lomba Ring Bahkan Lomba Utama dalam setiap gelaran Lomba Nasional dimanapun.

asasdadsas

Begitupun dengan RMT Reborn Milik H. Rahmat Fuadi yang saat ini menjadi Ketua Umum PMTI Pusat terus berburu Player - Player Ring PMTI untuk memperkuat Skuadnya dan sekaligus mejadikan para Petarung Muda lebih matang dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat di lomba utama yang tentunya diisi player-player handal syarat pengalaman, hal ini tentunya menjadi semangat tersendiri buat team nya untuk terus mengasah para punggawanya dalam berburu prestasi.

Mitra Cianjur makin joss orbitkan player Ring

Para petarung muda dengan Ring PMTI terus menjadi Pantauan dan alhasil dua player berhasil mencuri Perhatian sang Ketua Umum PMTI sekaligus Owner RMT Reborn tersebut, kedua player tersebut adalah Juara satu Han Han sang Player yang sebelumnya milik team Pioner HRD dan juara tiga Roda Gila yang sebelumnya milik Team BL kini sah kedua Player tersebut di Take Over menjadi Milik RMT Reborn yang dengan begitu RMT Reborn pun secara Otomatis Menjadi Team yang memborong Juara Ring lomba Nasional PMTI Ronggolawe 2021 Putaran ke 7 lapak SDP Wonoharjo Pangandaran dengan menembuskan 3 Playernya dengan Memboyong Podium 1, 3 dan 4, sementara Podium kedua menjadi Milik Phoenix Player milik Mitra Cianjur yang dibesut langsung oleh sang Owner koh Iwan.

Mitra Team asal kota Cianjur milik koh Iwan memang terbilang Paling Stabil menjadi Jawara Lomba Ring PMTI, dua Buangan Sebelumnya dilapak BKPM Sultan tasik dan Bojong Mataran Majalaya behasil menjadi Jawara Lomba Ring Melalui playernya Bola dan Galaxy, dan kini giliran Phoenix player muda dengan CC istimewa kembali mempersembahkan Podium kedua untuk Teamnya di lapak SDP Wonoharjo dalam gelaran Lomba Nasional Ronggolawe 2021 putaran ke tujuh. (biangbarat/sae)

JUARA LOMBA RING 
1 HANHAN  RMT DESTA  H RAHMAT  RMT DESTA  TASIKMALAYA  
2 PHOENIK  IWAN  IWAN  MITRA  CIANJUR  
3 RODA GILA RMT DESTA  H RAHMAT  RMT DESTA  TASIKMALAYA  
4 SINDEN GUNUNG  RMT DESTA  H RAHMAT  RMT DESTA  TASIKMALAYA