logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional PMTI SDP Wonoharjo Pangandaran

LEWAT MAXIS WONG ELECTRIK PECAH TELOR, DAVINCI HOKI RUNNER UP, SADEWA TERBAIK KETIGA


Selasa, 21 September 2021


hobbymerpati.com,- Kurang lebih 1700 peserta bersaing ketat dilomba nasional PMTI Putaran 7 lapak SDP Wonoharjo, Pangandaran, Minggu (19/9), hampir semua team papan atas hadir di lomba bertotalkan hadiah 150 juta ini. H. Rangga, PMTI Pengda Jabar mengucapkan terima kasih pada semua mania yang telah hadir. Pihaknya memohon maaf bila dalam pelayanan panitia kurang memuaskan. "Insya Alloh dilain waktu kami akan memberikan yang terbaik," ujar H Rangga yang juga pemilik team AKPJ ini.

Panitia sukses gelar lomba nasional

Meskipun angin sangat Ekstrim. Namun mereka yang bernyali tetap menggeber burung. Sejak jumat memang angin begitu kencang sehingga banyak burung yang ngolong. Dari 1700  burung utama dan DU hanya 600 burung yang lolos kebabak kedua. dalam setiap babak hanya 26 persen burung yang tembus ke babak selanjutnya.

MAXIS WE TERBAIK, WE PECAH TELOR DILOMBA NASIONAL
Adalah Maxis Wong Electrik player teraik ditengah angin ekstrem. Player semi nanggung aman tali ini mampu menjadi yang terbaik. Setiap babak ia berhasil membawa rivalnya datang merapat dan masuk duluan ke patek. Ketika di semi final versus Sadewa, player stabil milik Kencleng juga di bawa merapat sehingga Sadewa harus takluk. Begitupun saat final versus Davinci Hoki, Davinji juga dibawa merapat sehingga player jablay milik Hoki ini tak bisa berbuat banyak.

Wong Electrik Borong juara di utama dan PB

Burung asal Tasikmalaya ini berhasil menjadi kampiun. Prestasi sebelumnya Maxis menjadi juara Liga Mstrong Tasik dengan memboyong satu unit motor. Kali ini, prestasinya terus berlanjut dengan memboyong piala nasional di lapak SDP Wonoharjo Pangandaran.

"Kami sangat bersyukur akhirnya team kami bisa menembus kuatnya rintangan dilomba nasional. PLayer kami ada yang pecah telor memboyong piala nasioal. Mudah-mudahan ke depannya player kami tetap stabil dijalur podium," ujar Ko Budi, pemilik Team WE.  

DAVINCI HOKI RUNNER UP

Davinci bawa team Hoki juara tiga di nasional wonoharjo

Player kedua yang manggung dilomba nasional kali ini adalah Davinci. Player asuhan anak-anak Hoki di Pangandaran ini berhasil mengharumkan team Hoki. Datang ke Pangandaran dengan kekuatan penuh, Hoki team bisa menembuskan Davinci. aksi Davinci harus terhenti di partai final versus Maxis. Padahal sebelumya, aksi-aksinya begitu mengoda selalu mengalahkan rival dengan telak.

SADEWA JUARA TIGA SEMANGAT KENCLENG BERLIPAT
Datang hanya dengan tiga player ke Pangadaran, tak membuat team Kencleng patah Semangat. H Hendar Kencleng optimis dengan tiga amunisi playernya. Ternyata Optimisme Kencleng membuahkan hasil maksimal. Salah satu playernya, yakni Sadewa berhasil podium ketiga. Banyak yang mengunggulkan Sadewa menjadi juara, soalnya sejak kick off lomba Sadewa selalu stabil datang atas notos dorr ke patek. Namun aksi fantastisnya harus terhenti di semi final Versus Maxis, Sadewa dibawa datang merapat sehingga keunggulan Sadewa tertutup main talinya Maxis.

Sadewa kuda hitam yang langsung juara

H Hendar Kencleng tetap semangat meski kakinya sedang sakit

Kemenangan ini pun membuat bos Kencleng makin semangat menggeber di patekan. Soalnya lomba di PMKN saat ini sedang off dulu. "Alhamdulilah untuk saat ini kami bisa tembus juara meskipun juara ketiga. Ini adalah awal yang baik bagi tema kami. Tadi disemi final, player kami kalah kualitas terbang. Kalau Maxis dibawa atas kemungkinan akan lain ceritanya. Namun Kami tetap bersyukur bisa tembus juara ditengah player-player PMTI yang bagus-bagus dan dalam cuaca yang sangat ekstrem," ujar H. Hendar, bos Team Kencleng. (biangbarat/andre/saemilan)

Sepuluh besar nasional lapak SDP Wonoharjo

Empat besar juara nasional SDP Wonoharjo

 

JUARA LOMBA NASIONAL PMTI RONGGOLAWE 2021
LAPAK SDP WONOHARJO PANGANDADARN
LOMBA UTAMA 
NO NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 MAXIS ENDANG  KO BUDI  WONG ELECTRIK  BANDUNG  160
2 DAVINCI  ENGGE  KIKI HOKI  HOKI  BANDUNG  120
3 SADEWA  KENCLENG  HENDAR  KENCLENG  TANGERANG  100
4 BARAKUDA BTJ  BTJ  BTJ CAMBOJA  PANGANDARAN 80
5 LUNA EDEN  ELEN  GENERASI  BANDUNG  40
6 DAMAR RINGGIT ABSOLUT MUSTIKA FREDY/EKO  ABSOLUTE MTK  SIDAREJA  40
7 ARGA DARA  ARAS ARAS  ARAS  PANGANDARAN 40
8 ARMESA  JAKOBER  JAKOBER  JAKOBER  PANGANDARAN 40
9 KL  LBR  LBR  LBR  PANGANDARAN 40
10 MUSTIKA  JAKOBER  JAKOBER  JAKOBER  PANGANDARAN 40
JUARA LOMBA RING 
1 HANHAN  RMT DESTA  H RAHMAT  RMT DESTA  TASIKMALAYA  
2 PHOENIK  IWAN  IWAN  MITRA  CIANJUR  
3 RODA GILA RMT DESTA  H RAHMAT  RMT DESTA  TASIKMALAYA  
4 SINDEN GUNUNG  RMT DESTA  H RAHMAT  RMT DESTA  TASIKMALAYA  
JUARA PERANG BINTANG 
1 TARGET  AGUS  MARTIN MARTINES  TASIKMALAYA  
2 BLACK COBRA  ARIS  KO BUDI  WONG ELECTRIK  BANDUNG   


LEWAT MAXIS WONG ELECTRIK PECAH TELOR, DAVINCI HOKI RUNNER UP, SADEWA TERBAIK KETIGA
saemilan
jawara nasional lapak sdp wonoharjo