logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Perang Bintang Nasional Wonoharjo

TARGET MARTINES IS BACK, KALAHKAN BLACK COBRA WE DI FINAL


Selasa, 21 September 2021


TARGET MARTINES IS BACK, KALAHKAN BLACK COBRA WE DI FINAL
saemilan
Jawara Perang Bintang

Hobbymerpati.com,- Target. Player milik Martines Tasikmalaya is Back di lomba nasional PMTI 2021. Kali ini, Target berhasil memboyong juara pertama di Partai Perang Bintang. Sejak di helat lomba Perang Bintang, Aksi Target menjadi momok bagi player lain. terbangannya tidak jauh berbeda dengan Target yang dulu, Namun kali ini kualitas ke Bantalnya sangat Kenceng. CC nya luar biasa, sehingga di partai final berhasil mengalahkan Black Cobra milik team Wong electrik Bandung.

asdasdas

"Kami sangat bersyukur Player kami bisa tembus juara di Perang Bintang. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik bagi team Martines menatap lomba-lomba nasional berikutnya," ujar bos Martin, pemilik team Martinbes kepada hobbymerpati usai lomba.

Team WE Borong juara di nasional SDP Wonoharjo Utama dan PB

Target merupakan player lama milik Martines team, tahun-tahun sebelumnya Target selalu naik podium di lomba-lomba nasional. Kali ini kembali Target meneruskan trend positif meraih prestasi, meski hanya di Perang Bintang. "Saya berharap, juara Target kali ini menjadi Penglaris prestasi bagi player-player Martines dilomba berikutnya," ujar Martin.

asdasdas

Sementara itu diposisi runner up, player WE kembali unjuk gigi. Kali ini lewat Black Cobra. Player yang digeber Aris Kharisma ini harus puas berada diposisi runner up setalah dipartai final dikalahkan Target. Kemenangan Black Cobra ini menggenapkan juara WE di lomba nasional kali ini. Maxis juara di Utama, sementara Black Cobra juara 2 di Perang Bintang. (Saemilan)    

JUARA PERANG BINTANG 
1 TARGET  AGUS  MARTIN MARTINES  TASIKMALAYA  
2 BLACK COBRA  ARIS  KO BUDI  WONG ELECTRIK  BANDUNG