logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Totalan 5 Juta Lapak Rancajigang

MENAK, BURAONG, GM dan KOPI HITAM NAIK PODIUM


Jumat, 24 September 2021


Hobbymerpati.com,- Mania Rancajigang lapak gawir menggelar lomba totalan 5 juta pekan lalu, Minggu (19/9). Lomba ini menjadi alternatif bagi mania lokal Majalaya yang tidak datang ke lomba Liga bansel di lapak CML Ciparay.

Sepuluh besar juara lapak Gawir Rancajigang

Pepy RCG, penggagas lomba menyatakan bahwa lomba ini merupakan lomba untuk menampung mania mania yang tidak datang ke Liga Bansel. Hasilnya cukup lumayan, kurang lebih 300 Peserta bersaing ketat di lomba ini.

Dari sekian banyak player yang masuk di babak keempat menyisakan 10 player, dan yang tembus ke babak selanjutnya hanya tiga player. Yakni GM Aras Jaya vs Menak dan Buraong. Di semi final, Menak berhasil menguasai keadaan dengan mengalahkan GM Aras, sehingga Menak tembus final yang sudah ditunggu Buraong yang mendapatkan bye. Sementara GM Aras duduk diposisi ketiga.

Sang Jawara empat besar lapak Gawir Rancajigang

Partai final mempertemukan Menak RCG dan Buraong HN. Joki Buraong yang terbang di depan tidak bisa mengendalikan keadaan sehingga harus ke bedol patek lawan. Meskipun terbang di belakang, dengan tenang joki Menak berhasil memaksimalkan Menak kedalam patek dengan sempurna. Menak juara 1, dan Buraong juara 3.

"Alhamdulilah lomba berjalan lancar dan selamat kepada para juara. Mudah-mudahan lapak ini bisa menjalin silaturahmi antar penggemar merpati tinggi"' ujar Pepy. (hfd)     

JUARA TOTALAN 5 JUTA RCG
1. MENAK - RCG
2. BURAONG - HN
3. GM - ARAS JAYA
4. KOPI HITAM SBJ

 



MENAK, BURAONG, GM dan KOPI HITAM NAIK PODIUM
hfd
Sepuluh besar juara lapak Gawir Rancajigang