logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Anniversary PMTI Sukabumi

LEWAT SULTAN, GARONG, SILVER STONE & DEWA SETIA FAMILY BOORNG JUARA


Selasa, 5 Oktober 2021
LEWAT SULTAN, GARONG, SILVER STONE & DEWA SETIA FAMILY BOORNG JUARA
saemilan
Setia Family Borong juara

Hobbymerpati.com,- Buangan kemaren, Squad Setia Family milik Fahmi Aulani dan Axcel Hartandi tidak melancong ke lomba nasional. Ternyata Setia Family punya hajat di Sukabumi Annirsari PMTI sukabumi, karenanya sebagai team yang bermarkas di Sukabumi, SF mendukung penuh lomba tersebut. Alhasil, pasukan SF seolah tidak ada lawan, ia memborong juara kurang lebih 9 playernya nyangkut di draf kejuaraan.

sembilan juara di dapat SF di Anniversari PMTI Sukabumi

Di hari Sabtu total hadiah 30 juta, Empat player SF tembus juara, yakni Sultan ke 1, Garong ke 3 sementara Ozil dan Dewa tembus sepuluh besar. Lanjut hari Minggu dengan total hadiah 10 juta, adalah Silver Stone, player yang baru ditakeover beberapa giringan ini berhasil naik podium pertama dan  Dewa berhasil diposisi kedua. Sementara itu Hitler dan Garing tembus sepuluh besar. Dipartai Perang Bintang, Dewa menggenapkan juara dengan tembus juara kedua.  

AMUNISI SF LAGI ON FIRE, FULL TEAM Ke NASIONAL CIEKEK

Amunisi SF memang lagi on fire. Dua buangan lalu lewat Hitler SF dua kali juara nasional, kini di lomba regional Subumi SF memborong juara. Seolah tidak ada lawan, karena player Sf sudah terbiasa dipertarungan papan atas, sehingga di kelas regional Squad SF mampu berada di atas angin.

Squad SF siap kembali hangatkan persangan dilomba ansional.

Lomba nasional mendatang di lapak Ciekek, akan menjadi pertaruhan bagi team Asal Sukabumi ini. Fahmi Aulani dan Axcel Hartandi siap kembali menyulut api persaingan di lomba nasional. Ad a harapan untuk menjadi nomor wahid di tahun ini. Hitler yang saat ini posisinya berada di runner up klasemen nasional berharap kembali unjuk gigi.

“Mudah-mudahan saja di lomba nasional berikutnya player Sf kembali juara terutama Hitler. Karena Hitler merupakan satu-satunya perwakilan Sf yang sudah memiliki poin di klasemen sementara Liga PMTI. Kami akan full team ke nasional Ciekek,” ujar Fahmi Aulani.  (saemilan)