logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional PMTI Putaran 9 Lapak Situ Ciekek

HUJAN HENTIKAN LOMBA : 9 PLAYER HARUS BERBAGI HADIAH DAN POIN, KING MASTER JAWARA RING


Senin, 18 Oktober 2021


HUJAN HENTIKAN LOMBA : 9 PLAYER HARUS BERBAGI HADIAH DAN POIN, KING MASTER JAWARA RING
Empat besar lomba nasional Ciekek

Hobbymerpati.com,- 9 player harus berbagi hadiah dan poin di lanjutan Liga PMTI 2021 putaran 9 lapak Situ Ciekek Majalaya Kabupaten Bandung, Mingu (17/10). Sembilan player tersebut adalah Raisay Ilapat, Neymar RMT Desta, Veron Parahyangan, Vampir SM, Cr Ronaldo Putra Jagal, Pusaka BS, DK AKPJ, Chepot Sahabat dan Montel SPR. Mereka harus berbagi poin karena kondisi cuaca tidak memungkinkan.

Para juara nasional lapak Ciekek

Abah Megi, ketua Bansel, sekaligus ketua pelaksana lomba mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah datang dan geber di lomba putarabn nasional Ciekek. Ia memohon maaf bila dalam pelayanan panitia kurang memuaskan.

"Terima kasih atas kedatangannya, kami mohon maaf bila ada kekuarangan dalam pelayanan," ujar Abah Megi.

20 Besar lomba nasional Ciekek

Lomba nasional bertotalkan hadiah 150 juta ini diikuti kurang lebih 1.300 burung utama dan Daftar ulang. King Master RMT Desta berhasil menjadi jawara di lomba Ring yang diikuti 100 player. Player baru andalan H. Rahmat ini menjadi satu-satunya player ring yang stabil di dua giringan ini. Sebelumnya di lapak Wijayakusuma MD King master juga tembus juara 2 dan kini klimak di posisi pertama.

Sepuluh besar lomba nasional Ciekek

CHEPOT DAN SADEWA TAMBAH POIN
Dari sepuluh player yang tembus juara hanya dua player yang mendapatkan suntikan poin, yakni Sadewa Kencleng dan Chepot Sahabat. Tambahan poin 73,3 poin membuat Chepot tangguh dipuncak. Ia berhasil mengamankan posisi puncak, sejak awal liga Chepot belum tergoyahkan menjadi pemimpin klasemen sementara.

Juara Ring PMTI nasional Ciekek

Sementara itu, player yang buangan lalu menjadi juara 2 di lapak Wonoharjo Pengandaran, yakni Sadewa Kencelng, kini berhasil tembus juara ke 10 dan mendapatkan poin 40 sehiungga saat ini poin yang dimiliki Sadewa sama dengan yang pernah menajdi juara 1 yakni 160 poin.

Peserta KBB yang tembus juara di nasional

Sementara itu, player lainnya . Raisya, Neymar,  Veron, Vampir, Cr. Ronaldo, Pusaka, DK dan Montel masing -masing mendapatkan poin 73,3. karena sebelumnya player tersebut belum tembus juara di liga sebelumnya.

"Atasnama Panitia kami memohon maaf karena lomba tidak selesai. Mau gimana lagi kalau sudah faktor cuaca. Mudah-mudahan lomba berikutnya kami akan siap memberikan pelayanan yang maksimal bagi peserta lomba," ujar Abah Megi. (saemilan)
   

RMT Desta mulai menunjukan taringnya

Lomba Ring :
1. King Master - RMT Desta - Tasikmalaya
2. Hunter - Putra Tunggal - Bandung
3. Ballack Jr - Baltu - Majalaya
4. Maksmara - Firgy - Tasikmalaya


Lomba Utama Berbagi 9 Burung :
1. Raisya - Ilafat - Majalaya - Poin 73,3
2. Neymar - RMT Desta - Tasikmalaya Poin 73,3
3. Veron - Parahyangan - Bandung Poin 73,3
4. Vampir - SM - Bandung Poin 73,3
5. Cr. Ronaldo - Putra Jagal - Sukabumi Poin 73,3
6. Pusaka - BS/ BB 99 Poin 73,3
7. DK - AKPJ - Bandung Poin 73,3
8. Cepot - Sahabat - Depok Poin 73,3
9. Montel - SPR - Majalaya Poin 73,3
10 Sadewa - Kencleng - Tangerang - poin 40.