logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


454 7 Putra Lagi On Fire

JADI PENGHUNI PAPAN ATAS KLASEMEN, RAHWANA DAN MULLER IKUTI JEJAK AWP


Kamis, 10 Februari 2022


hobbimerpati.com,- Player 454 7 Putra milik H. Megi sedang on fire. Buangan lalu, AWP menjadi juara sejati dan langsung menancapkan diri sebagai penguasa klasemen sementara liga Bansel. Nah, buangan ini di lapak Ciekek, dua player 454 7 Putra team sekaligus juara 1 dan 2.

Juara Satu dan dua milik 454 7 Putra team

Adalah Rahwana, player yang berasal dari pelan Tasik ini kembali merengkuh kemenangan sempurna di sisa putaran Liga Bansel. Aksi gemilang di lapak Ciekek buangan kemaren sempat merepotkan setiap rivalnya. Rahwana mampu melenggang ke final. Begitupun dengan Muller, player si raja ninggal ini kembali beraksi. Beberapa kali Muller meninggalkan rivalnya dengan telak.

Bagi mania andhokan Bandung Selatan pasti mengenal Muller. Ia merupakan salah satu player terbaik Liga Bansel beberapa tahun ke belakang. Kini MUleer berseragan 454 7 Putra, dan usai mabung langsung memberikan prestasi manis bagi team yang dibelanya saat ini.

empat besar juara liga bansel lapak Ciekek.

"Alhamdulilah, Muller dan Rahwana kembali juara. Kedua burung memang habis mabung dan langsung juara di lapak Ciekek. Mudah-mudahan ke depannya tetap stabil dijaluir podium," ujar Abah megi, bos 454 7 Putra.

Kemenangan dua player ini pun membuat kru 454 7 Putyra makin bersemangat, soalnya empat player sekaligus berada di papan atas klasemen sementara. AWP, Rahwana, Arimbi dan Muller memiliki kesempatan menjadi burung terbaik Liga Bansel tahun ini. "mudah-mudahan saja di sisa putaran liga Bansel plyer 454 7 Putra stabil dijalur podium," ujar Abah Megi. (saemilan)   

 



JADI PENGHUNI PAPAN ATAS KLASEMEN, RAHWANA DAN MULLER IKUTI JEJAK AWP
saemilan/andre
satau dan dua milik 454 7 putra