logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


SUKSES GELAR ANNIVERSARY LIGA KUNINGAN 2022, KUNINGAN SIAP GELAR LOMBA NASIONAL


Selasa, 8 Maret 2022


SUKSES GELAR ANNIVERSARY LIGA KUNINGAN 2022, KUNINGAN SIAP GELAR LOMBA NASIONAL
Lapangan PMTI kuningan Mewah dengan pasilitas komplit

Hobbymerpati.com,- Animo luar biasa begitu terasa dalam gelaran Anniversarry Liga Kuningan yang digelar dilapak Pakuon Jl Awirarangan baru kuningan, lapak pakuon merupakan salah satu lapak favorit bagi mania merpati kuningan karna memiliki sarana dan prasarana lapak yang sangat baik, parkiran, paddock semuanya sangat nyaman, begitupun untuk jalur trek burung dengan area datar dengan dominasi persawahan yang berjarak sekitar 1050m memiliki pandangan pantauan yang sangat luas tentunya memudahkan player-player tampil maksimal dengan setiap karakternya masing-masing, hal ini terbukti kurang lebih total 750 peserta terjaring dalam gelaran akbar dengan total hadiah 30 juta tersebut, gelaran dengan tajuk Anniversarry Liga Kuningan 2022 tersebut menjadi putaran terakhir atau sebagai penutup Liga Kunigan yang melibatkan beberapa lapak di sekitar daerah kuningan.

Para juara aniversary PMTI Kuningan

Kemeriahanpun begitu terasa dengan hadirnya team-team dari luar kota, seperti Cilla 711 dari tasikmalaya, Putra Galunggung tasikmalaya, Cendikia putra Subang dan banyak lagi team Asal majalengka, indramayu yang  larut dalam persaingan gelaran Anniversary Liga Kuningan 2022.

Babak demi babak pertarungan udara dari para pasukan langit makin panas terasa, puncaknya di babak keenam menjadi babak yang paling menegangkan dengan sisa 20 burung, dimana disisa-sisa tenaga yang sudah terkuras habis dibabak sebelumnya dibawah cuaca yang sangat panas, harus kembali beradaptasi dengan cuaca yang dingin setelah semapat  terhenti karna hujan deras , tapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat para peserta untuk menjadi jawara sejati.

Mania luar kota ikut memeriahkan lomba Anniversary Kuningan

Dibabak ketujuh kembali mengerucut dengan sisa 11 burung, dimana dominasi player-player team tuan rumah dan tam uterus menampilkan pertarungan apik, dan alhasil 5 Player berhasil melangkah pasti kebabak selanjutnya.

Disisa waktu menuju injury time 5 player kembali harus bertarung kembali yang tentunya menjadi penentu menuju babak semifinal, Simpati dari team Kazene milik H. Iyan Sanjaya yang sekaligus ketua Penyelenggara kembali menujukkan penampilan terbaiknya setelah mengalahkan lawannya dan melangkah pasti menuju babak Final, begitupun dengan Torpedo dari team Lucky 028 milik Kang Bim-bim berhasil mulus ke final setelah berhasil membesut lawannya di semi final.

H iyan sanjaya ketua Pengcab Kuningan

dengan sisa 2 burung yang memiliki kesamaan karakter Manuver dengan cc yang istimewa menjadikan pertarungan Final makin sengit, kedua burung datang tinggi dan bermanuver sesaat Peluit ditiup sang wasit, alhasil  Torpedo dari team Lucky 028 yang tampil apik sejak babak awal harus mengakui keunggulan Simpati dari team Kazene sebagai lawannya yang berhasil membesut lebih dulu dan sempurna mendarat diatas matras yang sekaligus menobatkan Simpati sebagai JAwara sejati dalam gelaran Anniversarry Liga kuningan.

Disaat yang bersamaan H. Iyan Sebagai Pemilik Simpati sang jawara Sejati sekaligus Ketua Penyelenggara mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta terutama para peserta yang datang dari luar kota kuningan yang sudah ikut memeriahkan gelaran Anniversary Liga Kuningan, dan juga ucapan terimaksih beliau sampaikan kepada para sponsor , para donator dan juga kepada Ketua PMTI pusat H. Rahmat Fuadi atas dukungannya yang luar biasa kepada mania merpati kuningan yang mudah-mudahan Kuningan bisa menjadii area baru dalam gelaran lomba nasional tahun 2022 mendatang, dan yang pasti kuningan siap memberikan yang terbaik dan siap bilamana berjodoh untuk menggelar lomba Nasional, ungkapnya. (ule biang barat)