logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Anniversary Liga Pesisir SUDASTEK

DHOLPIN JUARA SEJATI, KALAHKAN RODTANG ARAPORTIS DI FINAL


Senin, 4 April 2022


DHOLPIN JUARA SEJATI, KALAHKAN RODTANG ARAPORTIS DI FINAL
saemilan/andre
Para juara empat besar Aniv Liga Pesisir Sudastek

Juara utama dan PB

Hobbymerpati.com,- Dolphin, player milik BUdi/Santris 08 Gongpe berhasil menjadi kampiun, juara sejati Anniversary Liga Pesisir Sudastek 2022 di lapak AK47 Pangandaran. Dipartai final, Dolpin berhasil mengalahkan Rodtang milik H. Hasyim Araportis. Sementara itu Red Diamon harus puas diurutan ketiga setelah disemi final kalah oleh Dolpin 08, dan Surya KL Araportis berhasil menjadi juara keempat.

10 10 besar burung terbaik LIGA PESISIR

20 Besar Aniv LIga Pesisir Sudastek

DOLPHIN 08 LANJUTKAN TREND POSITIF 08
Usai juara di dua lomnas secara beruntun : majenang dan gambreng nagreg, player -08 kini kembali manggung di Liga Pesisir Sudastek. Kali ini adalah Dolphin, player yang memiliki ring PMTI ini kembali naik podium pertama dan menjadi juara sejati usai mengalahkan steiap babak rivalnya, termasuk red diamon, player mumpuni yang sudah ditawar 200 juta. Namun wisit dan kualitas Dholpin tidak diragukan lagi, ia berhasil mengalahkan rivalnya.

"Puji syukur playerr kami kembali juara. Mudah-mudahan saja ini awal yang baik untuk kedepannya. Tahun 2021, player -08 jarang juara, kini di tahun  2022, kami membalasnya dengan prestasi," ujar Budianto, big boss 08 gingpe 08 kepada hobbymerpati via whatapp massagernya.

Bukan perkara mudah menjadi juara di Pangandaran yang notabene memliki player-player dengan CC diatas 1000 cc. Dholpin membuktikan kualitasnya. Meski bertarung dengan player dengan CC yahud, Dholpin memiliki pengalaman tarung. Ia bisa menanggulamngi rivalnya disetiap babak hingga menjadi juara sejati.

Juara Perang Bintang

ARAFORTIS BORONG JUARA UTAMA DAN PB
Team Arafortis milik H. Hasyim lagi naik daun. Beberapa playernya sempat merepotkan barisan lawan. Salah satunya adalah Rodtang yang berhasil duduk menjadi runner up. di sisa lima burung Roadtang ketemu dengan Red Diamond. Roadtang berhasil draw lewat protes. Hingga aksinya harus terhenti di final vs Dolpin, sehingga harus puas berada di posisi runner up.

Namun di partai perang bintang, Taksaka Arafortis berhasil menjadi juara sejati. Dipartai semi final Taksaka mengalahkan King Halim milik GBL, dan terbangan kedua keduanya salah patek, sehingga Taksaka langsung juara kesatu dan King Halim juara kedua.

NUby terbaik di klasemen Liga Pesisir

Arabia puas diposisi ekdua klasemen akhir

NUBY dan ARABIA JUARA 1 dan 2 KLASEMEN
Nubu milik Dicky DPR team berhasil menjadi juara klasemen akhir LIga Pesisir. Dengan perolehan poin 440 NUby tidak tergoyangkan, sementara itu Arabia milik Dani SB berhasil menjadi juara kedua dengan nilai poin 360. Karena yang menjadi juara adalah player baru, maka kedua player tersebut tidak tergoyahkan hingga anniversary.

Dani ketua Liga Pesisir Sudastek mengucapkan terima kasih kepada semua mania yang telah datang dilomba Anniversary Liga Pesisir. "Khusunya kepada pak ketua PMTI H. Rahmat yang telah mensuport habis LIga Pesisir, kami atas nama ketua dan anggota Liga Peisisir mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya. Dan mohon maaf bila ada kekurangan," ujar Dani, ketua LIga Peisir. (saemilan)   

10 Besar Aniv Liga Pesisir sudastek

SB Team tembuskan Arabia sebagai runner up klasemen akhir

Klasemen akhir PMTI LIGA PESISIR SUDASTEK 2022

JUARA ANIVERSARY LIGA PESISIR SUDASTEK feat HG WOOD
(TOTAL 60 JUTA, LAPAK AKPJ PARIGI-PANGANDARAN, 1-2 april 2022

1 DOLPIN - GONGPE08
2 RODTANG - ARAFORTIS
3 RED DIAMON - GGF CTM
4 SURYA - KL ARAFORTIS
5 JIRAYA - BA PCW
6 BAJO - SB
7 I LOVE U - CM KROYA
8 POGBA - JAKOBER
9 KUDA PERANG - KATROL
10 DIAMON JR - SRC

JUARA PERANG BINTANG
1 TAKSAKA - ARAFORTIS
2 KING HALIM - GBL