logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Paguyuban Merpati Tinggi Bandung Gelar Charity Even

SELURUH PENDAPATAN LOMBA AKAN DISUMBANGKAN, SIAPKAN 15 JUTA UNTUK DOORPRIZE


Rabu, 6 April 2022


SELURUH PENDAPATAN LOMBA AKAN DISUMBANGKAN, SIAPKAN 15 JUTA UNTUK DOORPRIZE
saemilan/andre

hobbymerpati.com,- Paguyuban Merpati Tinggi Bandung kerja bareng dengan PANGHEGAR, MEGA PRIMA, RMT REBORN dan VOLUME 04 dan WONG ELECTRICK  akan menggelar lomba Amal (charity) total hadiah 20 Juta di lapak PVJ Bandung pada tanggal 16-17 April 2022.

Team-team Bandung dukung penuh lomba yang di gagas Irvan PHG

Lomba Amal ini dimotori langsung Irvan Setiady Rusyadi, pemilik team Panghegar. Awalnya, lapak PVJ akan mengelar THR an 15 juta, namun karena banyak desakan dari mania Bandung menggelar hadiah besar daftar murah. Makanya, hadiah lomba ditambambah menjadi 20 juta dengan daftar 40 ribu dan DU 30 ribu.

"Total hadiahnya memang kecil, namun manfaat dari lomba ini akan dirasakan semua pihak. Bukan hanya joki, namun masyarakat sekitarpun akan merasakan manfaatnya," ujar Irvan PHG kepada hobbymerpati.com.

Selain itu, panitia juga menyediakan uang sebesar 15 juta dan 50 pcs jaket serta pakaian untuk di doorprizekan. "Lomba PVJ nanti memang benar-benar untuk amal. Hadiah besar daftar murah. Semua pendapatan lomba akan disumbangkan semuanya kepada yang membutuhkan," ujar Irvan.

Dukungan mengalir dari team-team besar kota Bandung, Mega Prima, Volume 04, RMT Reborn dan Wong Electrick Bandung ikut mendukung program lomba charity ini. Mereka berharap dengan adanya lomba amal ini bisa membantu teman-teman yang membutuhkan disaat bulan Ramadhan ini.

Mania Bandung siap ramaikan Even Charity lapak PVJ

"Bagi temen-temen, terutama yang berada di wilayah Bandung yang ingin berlomba sambil beramal di bulan Ramadhan ini. Yo datang dan ramaikan lomba PVJ buangan mendatang. Insya Alloh lombanya dan hasilnya berkah, karena niat kita mengadakan lomba untuk beramal," ujar Dadang Dadali. (saemilan)

Irvan PHG langsung komandoi lomba Amal PVJ