logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Klasemen Akhir Liga Bantim

PANDA BOYONG NMAX, DAWALA BAWA PULANG MIO, VAMPIR SM PALING STABIL


Minggu, 24 April 2022


 

LIga Bantim maju terus pantang mundur

Hobbymerpati.com,- Liga Bantim tahun 2021 yang disponsori oleh VITAREST dan AKPJ yang digelar selama 20 putaran di empat lapak (PSL, 46, SEROJA dan GM) akhirnya selesai dan mendapatkan juara Sejati di akhir klasemen. Meski pembagian hadiah klasemen ini tidak pas anniversary karena sesuatu hal, namun para pemenang yang tembus juara di 13 besar datang keacara pembagian hadiah di tempat embatama team.

Panda is the best boyong NMAX

"Alhamdulilah, Liga Bantim jilid satu selesai. Kami mohon maaaf bila dalam pelaksanaan liga Bantim ada kekurangan. Dan kami ucapkan terima kasih kepada para jawara, sampai ketemu lagi di Liga Bantim Jilid 2," ujar Agus Mpeh, selaku ketua panitia lomba.

Pejuangan player menuju jawara liga memang tidak mudah. Sedikitnya ada 20 putaran yang harus dilalui. Alhasil, Panda milik Iki Iko Caktra buana team berhasil mengumpulkan poin tertinggi dengan raihan poin 480, sehingga Panda berhak atas satu unit motor Nmax persembahan dari Sponsor VITAREST dan AKPJ.

Dawala milik Putra Pandawa  runner up bawa pulang Mio

Sementara itu, Dawala milik Marvin Putra Pandawa berhasil duduk di posisi kedua dengan poin 440. Dawala berhak atas satu unit sepeda motor Mio persembahan dari panitia Liga Bantim. Dawala berhasil duduk diposisi runner up kartena beberapa juara yang diraih player ini.

Jordan 23 terbaik keempat

Sementara itu, Vampir meskipun duduk diposisi ketiga namun Vampir adalah player yang paling stabil selama putaran Liga Bantim digelar. Sedikitnya ada enam juara yang pernah disabet burung milik Rudi Sampurna Magnet ini. Sayangnya dari karena belum Hoki Vampir tidak bisa menyusul poin dawala dan panda. Vampir terhenti di 415 poin beda 35 dengan pemlik runner up.  

Empat player embatama nangkring di sepuluh besar

Jordan 23 milik Aristyo Ivan genap diposisi keempat dengan raihan poin 360. Jordan yang digeber Jo embatama duduk diposisi keempat karena prestasi yang di dapat dari dua gelaran liga. Duduk diposisi keempat mentok di poin 36.

Sementara itu posisi sepuluh besar di dapat oleh LANGIT, QUIC SILVER, SAMUDRA, GALA,PLAY BOY, KOPIKO, TORES, LAPAS, ICHIBAN. empat player terakhir karena poinnya sama maka hadiah di bagi.

Lapas BUI tembus 10 besar

Aristyo Setiawan selaku salah satu sponsor lomba Liga Bantim menyatakan bahwa untuk liga mendatang, Liga Bantim Jilid dua, hadiahnya akan meningkat dari tahun sebelumnya. "insya Alloh tahun ini, tahun 2022 untyuk hadiah klasemen Akhir Liga Bantim adalah satu unuit mobil dan keduanya sepeda motor, mudah-mudahan liga Bantim makin maju," ujar Aristyo.

13 besar juara klasemen akhir Liga Bantim

Bukan tidka mungkin hadiah klasemen liga Bantim tahun ini menjadi satu unit mobil, karena akan ada suntukan sponsor dari team Kencelng up normal. Jadi, untuk tahun mendatang sponsor liga Banding menjadi tiga, yakni VITAREST, AKPJ dan KENCLENG TEAM UP NORMAL. (saemilan)  

KLASEMEN AKHIR LIOGA BANTIM 2021-2022
NO  NAMA  PEMILIK  TEAM  POIN
1 PANDA IKI IKO CAKRA BUANA 480
2 DAWALA  MAVIN PUTRA PANDAWA 440
3 VAMPIR RUDI SM 415
4 JORDAN 23 ARISTYO IVAN  EMBATAMA 360
5 LANGIT DUDULURAN DUDULURAN 320
6 QUIC SILVER ROBBY ROYAL 320
7 SAMUDRA IKI IKO CAKRA BUANA 275
8 GALA ARISTYO IVAN  EMBATAMA 275
9 PLAY BOY ARISTYO IVAN  EMBATAMA 265.7
10 KOPIKO AGUS MPEH  BSR 240
11 TORES ARISTYO IVAN  EMBATAMA 240
12 LAPAS SUKMA  BUI  240
13 ICHIBAN DCIKY  DICK BRO  240


     



PANDA BOYONG NMAX, DAWALA BAWA PULANG MIO, VAMPIR SM PALING STABIL
saemilan/andre
13 besar juara klasemen akhir Liga Bantim