logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Bupati Bandung H. Dadang Supriatna S. I.P, M.Si.

LOMNAS PVJ DIBUKA BUPATI BANDUNG :  ACC BUPATI CUP KABUPATEN BANDUNG


Sabtu, 25 Juni 2022
LOMNAS PVJ DIBUKA BUPATI BANDUNG :  ACC BUPATI CUP KABUPATEN BANDUNG
bray oriq jaya
Bupati Bandung H. Dadang Supriatna S.I.P, M.Si membuka acara lomnas PVJ Bandung.

Hobbymerpati.com,- Bupati Kabupaten Bandung, H. Dadang Supriatna S. I.P, M.Si. Bersama ketua PMTI, H. Rahmat dan Penasehat PMTI, Irvan Setiadi Rusyadi membuka acara lomba nasional PMTI 2022 di lapak Peuris Van Java, Sabtu (25/6). Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini merupakan salah satu dukungan kabupaten Bandung atas lomba-lomba merpati tinggi yang digelar di kabupetan Bandung.  

Ketua PMTI H. Rahmat dan Bupati Bandung H. Dadang Supriatna saat membuka lomba nasional di lapak PVJ. 

“Kami sangat mendukung lomba merpati yang ada di Kabupaten Bandung, termasuk di lomba nasional di lapak PVJ ini. Karena itu, saya sarankan ke depan untuk menggelar BUPATI CUP KABUPATEN BANDUNG. Silahkan pihak PMTI untuk menghubungi Kadis Dinas Pariwisata dan kebudayaan kabupaten Bandung,” ujar H. Dadang Supriatna S. I.P, M.Si, saat sambutan di depan ratusan mania merpati di lapak PVJ.

H. Bupati Bandung berkesempatannglepek di patek. 

Pada kesempatan itu, Bupati Bandung juga diberi kesempatan dua kali “nglepek” merpati di patek. Bersama dua dinas Kabupetan Bandung yang hadir. Mereka nglepek secara bergantian.

Penasehat PMTI, Irvan Setia Rusyadi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bandung dan Jajarannya yang telah hadir dan membuka acara lomba nasional PMTI Putaran ke 9 di lapak PVJ. “Mudah-mudahan kehadiran Bapak Bupati Bandung di lomba nasional ini memberi nilai positif atas lomba-lomba merpati, khususnya yang digelar di Kabuoeten Bandung,” ujar Irvan Setia Rusyadi dalam sambutannya.  

Penasehat PMTI, Irvan Setia Rusyadi mengucapkan terima kasih kepada BUpati atas kunjungan ke lomba nasional PVJ. 

Sementara itu, Ketua PMTI, H. Rahmat Fuadi saat sambutannya berharap lomba merpati ini bisa menjadi salah satu asset budaya nasional. Soalnya, saat ini para penghoby merpati di indonesaia sangatlah banyak. Lomba-lomba merpati bukan hanya membuka perekonomian para penghobi, namun warga sekitarpun secara real perekonomiannya terangkat.

“Lomba merpati bukan hanya mengangkat ekomoni para penghobinya, namun secara tidak langsung warga sekitarpun perekonomiannya akan mengeliat,” ujar H. Rahmat Fuadi. (saemilan)