logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional Putaran 9 Lapak PVJ Bandung Lomba Paling Meriah

LOMBA UTAMA JUARA BERSAMA, DEWA LANGIT SF JAWARA LOMBA RING, PHOENIX MITRA RUNNER UP


Senin, 27 Juni 2022


LOMBA UTAMA JUARA BERSAMA, DEWA LANGIT SF JAWARA LOMBA RING, PHOENIX MITRA RUNNER UP
Lima besar juara lomba ring

hobbymerpati.com,- Lomba Nasional PMTI Putaran 9 yang digelar di lapak PVJ Bandung adalah lomba yang paling meriah dibanding dengan lomba-lomba nasional sebelumnya. Dukungan dari team-team papan atas yang hadir menyebabkan jumlah peserta paling banyak. Namun sayang, lomba utama harus terhenti di babak kedua menuju babak ketiga. Pasalnya, cuaca yang tidak mendukung menyebabkan laju jalannya lomba sedikit terhambat.

Penasehat PMTI langsung pimpin doa bersama wasit PMTI

"Lomba terpaksa harus dibagi di babak kedua menuju babak ketiga. Hari jumat dan Sabtu cuacanya tidak mendukung, agak mendung menyebabkan player harus mutar-mutar dulu di star, sementara Minggu ada kendala hujan beberapa kali, sehingga terpaksa lomba harus dibagi karena waktu yang sudah tidak memungkinkan," ujar Syarip RA, Inspektur Perlombaan PMTI.

Bupati bandung H Dadang Supriatna langsung membuka acara

Meskipun lomba dibagi, namun terpancar kebahagiaan dari semua peserta. Jamuan yang luar biasa dari panitia PVJ yang dikomandoi langsung oleh bos Panghegar Irvan Setia Rusyadi yang di dukung penuh team-team PVJ seperti : Mega Prima, wong electrick, Volume 04, Asna Jaya, Bintang Selatan, mandiri Putra, AKM, BARAT, Hoodi Polos Factory dan Setia Family. Lomba PVJ adalah lomba yang paling meriah dengan service yang luar biasa dari panitia untuk team-team tamu.

Peserta nasional di PVJ membludak

Malam Minggu di Graha PHG mengadakan Jamuan Gala dinner dengan konsep live musik untuk para tamu dan joki. Semua menikmati, para joki menang banyak, karena dari acara ini para bos-bos yang hadir menyawer para joki.

Dewa Langit langsung merangsek pa papan atas klasemen

Penasehat PMTI, Irvan setia Rusyadi mengucapkan terima kasih peda semua mania yang telah hadir di PVJ. Pihaknya memohon maaf bila dalam pelayanan panitia PVJ kurang memuaskan. "Terima kasih atas kedatangn rekan-rekan, kami mohon maaf kalau servis kami kurang memuaskan," ujar bos PHG.

Phoenix tambah poin

Adanya Gala dinner live Musik ini merupakan konsep bos PHG untuk mengurangi kenakalan joki manakala lomba diluar kota. "Saya berharap acara seperti ini harus banyak banyak dilaksanakan agar para joki tidak keluyuran saat lomba diluar kota," ujarnya.

Ring Mutiara tembus juara

DEWA LANGIT JAWARA LOMBA RING
Meskipun lomba utama gak selesai, namun lomba ring sukses tergelar dengan peserta paling banyak. Sekitar 150 peserta bersaing dilomba ring, dan jkumlah ini adalah merupakan rekor selama nasional mengadakan lomba ring.

Drunker Master posisi keempat

Admiral RMT HOKI DESTA juara kelima

Adalah Dewa Langit milik Setia Family berhasil menjadi jawara sejati. Dipartai final, Dewa Langit mengalahkan Phoenix milik Iwan Mitra. Sementara itu di juara keempat ditempati Mr. bean milik Mutiara dan Drunker Master milik RMT Hoki DEsta di posisi keempat. Keempat burung ini langsung tembus di babak kedua lomba utama.

Lima besar juara lomba ring

Lomba nasional putaran selanjutnya diliburkan dulu karena berbarengan dengan Hari Raya Iedul Adha. Dan nanti akan dilanjut di nasional Jabar di wilayah Ciamis, tepatnya di lapak Caruy. (saemilan) 

Sepuluh besar juara lomba ring

Donasi PVJ dari anggota PMTI untuk yang trekena musiah kebakaran

JUARA LOMBA RING PMTI 2022 LAPAK PVJ BANDUNG 
JUMAT 24 JUNI 2022
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN
1 DEWA LANGIT  SAPROL  FAHMI/AXCEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI  160
2 PHOENIX  IWAN  IWAN  MITRA  CIANJUR  120
3 MR BEAN  MUTIARA  EDI SK  MUTIARA  PURWOKERTO  100
4 DRUNKEN MASTER  MPLOD  H RAHMAT  RMT HOKI DESTA  TASIKMALAYA 80
5 ADMIRAL  LASUN  H RAHMAT  RMT HOKI DESTA  TASIKMALAYA 40
6 R. KIAN SANTANG  DEDI  DEDI  BASOKA 22  BANDUNG  40
7 JUNIOR  KIKI  KIKI  KUDA TERBANG  BANDUNG  40
8 JABI PAKA  UTUN  IHKSAN  KHUSHITANI  BANSEL 40
9 BULE  MPLOD  H RAHMAT  RMT HOKI DESTA  TASIKMALAYA  40
10 HUNTER  DEDOD  DEDOD  BALEBAT  BANJARAN  40