logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Bupati Cup Ciamis Nasional lapak Caruy

58 BURUNG BERBAGI DILOMBA UTAMA, MUKLIS, HELLBOY, PHOENIK DAN ADMIRAL PODIUM LOMBA RING


Senin, 25 Juli 2022


58 BURUNG BERBAGI DILOMBA UTAMA, MUKLIS, HELLBOY, PHOENIK DAN ADMIRAL PODIUM LOMBA RING
bray oriq jaya
para juara lomba ring Bupati Cup lapak Caruy Ciamis

Bupati Ciamis sukses digelar di lapak caruy Dua penasehat PMTI dan ketua PMTI bersama Bupati Ciamis.

hobbymerpati.com,- Kurang lebih 1.700 burung ikut memeriahkan Bupati Cup Ciamis bersamaan dengan lomba nasional PMTI putaran ke 10 di lapak Caruy Ciamis, Jumat-Minggu (22-24/7). Hampir semua peserta luar kota full komplit tandang makalang ke lapak Caruy, demikian pula dengan tuan Rumah tak mau kalah. Tahun lalu peserta tuan rumah kurang joss, kali ini, peserta tuan rumah lumayan banyak, sehingga peserta sangat banyak.

Ketua lapak caruy Fitriyadi mendapat kadeudeuh dari Bupati Ciamis

Fitriyadi, ketua lapak Caruy memberikan apresiasi positif bagi PMTIdan semua peserta yang hadir di Bupati Cup Ciamis. "terima kasih atass kedatangan rekan-rekan ke lapak Caruy. kami mohon maaf lomba tidak selesai karena cuaca yang tidak mendukung," ujar Fitriyadi.

Dan memang, banyaknya peserta membuat lomba tidak selesai, ditunjang dengan kondisi cuaca selama tiga hari berturut-turut mendung. "Kalau cuaca cerah lomba saya yakin akan selesai. namun ini karena faktor alam yang membuat lomba tidak selesai. kalau urusan dengan alam kita gak bisa apa apa. Jadi kami sebagai IP mohon maaf lomba tidak bisa mendapatkan juara sejati," terang Syarif RA, IP Jateng yang saat itu bertugas di lapak Caruy.

Ketua PMTI bersama Bupati Ciamis saat penutupan lomnas Caruy

Sebanyak 58 burung harus berbagi hadiah. Sementara poin di lapak Caruy harus hangus karena minimal pembagian poin adalah 20 burung.

MUKLIS, HELLBOY, PHOENIK DAN ADMIRAL PODIUM LOMBA RING
Meskipun lomba utama tidak selesai, namun lomba ring bisa diselesaikan dengan menapatkan juara sejati. Adalah muklis, player milik PMTRC berhasil menjadi juara sejati usai mengalahkan Hell Boy Garasi RPJ di final.

para juara lomba ring Bupati Cup lapak Caruy Ciamis

Sementara itu Phoenik milik Mitra bersanding di juara ketiga, sementara Admiral RMT Hoki Desta berada di posisi keempat.  Muklis dan Hell boy adalah burung-buurng baru dipersaingan lomba ring, Sementara itu Phoenik dan Admiral sudah memiliki poin sebelumnya.

Lomba di tutup Bupati Ciamis DR. H Herdiat Sunarya M.M. Meskipun penutupan hari Minggu Bupati menyempatkan hadir di lapak Caruy untuk menutup acara. Meskipun lomba utama tidk selesai, namun Bupati sangat bertrima kasih kepada pihak PMTI karena telah memberikan kesempatan kepada Ciamis untuk menggelar lomba nasional di kotanya.

Penyerahan Tropi bergilir piala bupati Ciamis secara simbolis kepada ketua PMTI

LOMBA PUTARAN Ke 11 DI GELAR DI LAPAK SIDAMARA KEBUMEN
Lomba selanjutnya di gelar di lapak Sidamara Kebumen dengan total hadiah 125 juta. Lapak Sidamara Kebumen adalah satu-satunya lapak Di Kebumen yang sudah menggelar hajat lomba PMTI. Bagi peserta luar kota yang biasa ngamen ke lapak ini pasti sudah tidak asing dengan lapak ini. Semua peserta berharap pas buangan A nanti dilapak Sidamara cuaca bagus sehingga bisa mendapatkan juara sejati. Soalnya dari tiga giringan ke belakang, lomba secara berturut-turut lomba di bagi sehingga tidak mendapatkan juara sejati. Berawal di lapak PVJ dan lapak caruy tidak mendapatkan juara sejati. (saemilan)   

Nasional lapak Caruy kebangkitan mania Ciamis

Sebagian pengurus lapak caruy berforo bersama Bendahara PMTI Fahmi Aulani

JUARA LOMBA RING PMTI NASIONAL LAPAK CARUY 
JUMAT 22 JULI 2022
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 MUKLIS  PMTRC  PMTRC  PMTRC  CHB  160
2 HELL BOY  GARASI RJP  H ODAY  GARASI RPJ  RAJAPOLAH  120
3 PHOENIK  IWAN  IWAN  MITRA  CIANJUR  100
4 ADMIRAL  BUDI  H RAHMAT  RMT DESTA HOKI  TASIKMALAYA  80
5 MATADOR  BUDI  H RAHMAT  RMT DESTA HOKI  TASIKMALAYA  40
6 MAHKOTA  SIDAREJA BERSATU  SIDAREJA BERSATU  SIDAREJA BERSATU  SIDAREJA  40
7 PREDATOR  SEJATI GOLD  SEJATI GOLD  SJ  JATILAWANG  40
8 BOCAH NAKAL  PMTRC  PMTRC  PMTRC  CHB  40
9 ALPUKADOT  ADEV  ADEV  ADEV  TASIKMALAYA  40
10 TEGAR  BM RHY  BM RHY  BM RHY  PANGANDARAN  40