logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lomba Ring Nasional PMTI Lapak Sidamara Kebumen

LEWAT ADMIRAL DAN MATADOR, 1 & 2 MILIK RMT HOKI DESTA, MR. BEAN KALAHKAN JIDAN DIPEREBUTAN JUARA 3-4


Jumat, 5 Agustus 2022


LEWAT ADMIRAL DAN MATADOR, 1 & 2 MILIK RMT HOKI DESTA, MR. BEAN KALAHKAN JIDAN DIPEREBUTAN JUARA 3-4
Joki Budi Lasun hantarkan RMT HOKI DEsta borong juara 1 dan 2 lomba ring nasional putaran 11

Hobbymerpati.com,- Persaingan menuju yang terbaik dilomba Ring makin hari makin sengit di klasemen sementara Liga PMTI Ring. Pesertanya makin banyak. Liga PMTI 2022 menyisakan empat bulanan lagi. Jadi, mau tak mau setiap player harus memiliki poin penting di klasemen sementara.

Buangan ini, nasional putaran 11 di helat di lapak Sidamara Kebumen. Adalah Admiral dan Matador, player milik H. Rahmat Fuadi keluar sebagai juara. Karena satu pemilik, kedua burung tidak diterbangkan, sehingga tanpa final Admiral juara 1 dan Matador juara 2.

Lewat Admiral dan Matador RMT HOKI DESTA mantap di lomba ring.

Sebelumnya, di semi final, Matador berhasil lolos dari jeratan Jablay milik Edhi SK Mutiara. Matador merupakan piyikan Mutiara yang dibeli H. rahmat beberap waktu lalu. Kekalahan Mr. Bean ini boleh di bilang jeruk makan jeruk. Sementara itu, Admiral berhasil mengalahkan jidan MKB. Sehingga yang masuk final adalah dua buurng satu pemilik.

TAK SIA-SIA RMT BELANJA TERUS PLAYER RING
Selama beberapa bulan kebelakang, H. Rahmat RMT HOKI Desta giat terus belanja burung ini. Puluhan player ring ditakover RMT. Hal itu untuk meningkatkan eksistensi player ring dilomba nasional, sehingga harganya terus meningkat. Dan, akhirnya membeli player Ring membuahkan hasil yang maksimal. RMT Hoki Desta juara 1 dan 2 lomba ring PMTI di lapak Sidamara Kebumen.

H Rahmat Fuadi tak sia sia belanja terus player ring PMTI membuahkan hasil maksimal.

Ini bukan yang pertama, player RMT Hoki Desta juara dilomba ring, sebelumnya ada Nicoolas yang beberapa waktu lalu juga menjadi juar sejati di lomba ring lapak Sayangan Banjarnegara.

Setidaknya dengan tembusnya juara Admiral dan Matador di lomba Ring Nasional Kebumen, ada beberapa player RMT Hoki Desta yang nongkorong di papan atas klasemen sementara Liga PMTI lomba Ring. Selain Nicolas kini admiral yang langsung merangsek ke tiga besar klasemen sementara, karena Sebelumnya Admiral pernah beberapa kali tembus juara.

Mutiara kembali tembuskan Mr Bean di tiga besar

JIDAN HSM KROYA GAK KUAT GOYANGAN MR. BEAN MUTIARA
Saat lomba nasional ring di PVJ, Mr. Bean. Player milik Edhi SK mutiara ini juara ketiga. Begitupun di lomba nasional kebumen, MR. bean juga harus puas berada diposisi ketiga. 200 poin didapat oleh burung ring dengan karakter Jablay ini. Dengan tambahan poin ini, Mr. Bean langsung melesat kepesaingan 12 besar Liga PMTI Lomba ring.

Predator tetapo stabil dijalur podium

PREDATOR DAN OLIMPUS TAMBAH SUNTIKAN POIN
Meskipun hanya tembus 10 besar, namun Predator milik Sejati Gold dan Olimpus milik Setia family mendapat suntikan poin. Dan, tentu sutikan itu setidaknya untuk mengamankan posisi kedua player itu di klasemen sementara. Predator langsung menguntit DEwa Langit di posisi puncak dengan raihan poin 400 sementara itu Olimpus poinya bertambah menjadi 120. (seamilan)

Dewa Langit masih dipuncak olimpus naik posisi

JUARA LOMBA RING NASIONAL PUTARAN 11 
LAPAK SIDAMARA KEBUMEN JUMAT 5 AGUSTUS 2022
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 ADMIRAL  BUDI  H RAHMAT  RMT HOKI DESTA  TASIKMALAYA 160
2 MATADOR  BUDI  H RAHMAT  RMT HOKI DESTA  TASIKMALAYA 120
3 MR. BEAN  MUTIARA  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO  100
4 JIDAN  HSM  HSM  HSM  KROYA  80
5 WONDER KIDS  ENGES  BUDI WE  WONG ELECTRIK  BANDUNG  40
6 DIODA  MUTIARA  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO  40
7 PREDATOR  NANANG  PRAWOTO  SEJATI GOLD  JATILAWANG  40
8 RED KIN  MKB  MKB  MKB  KEBUMEN  40
9 JAYA DRATA  HSM  HSM  HSM  KROYA  40
10 OLIMPUS  SAPROL  FAHMI AULANI  SETIA FAMILY  SUKABUMI  40