logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Bantim Jilid 2 Lapak Argo Maruyung

TAHAN DIPUKUL JABLAY BUYUR, RAJA LAUT MUSTIKA TERBAIK, FAMILY BORONG JUARA LEWAT SABANA DAN GULA GULA


Sabtu, 20 Agustus 2022


SANG JAWARA

Hobbymerpati.com,- Liga Bantim jilid 2 kembali digelar. Kali ini di lapak Argo Maruyung Ujung berung kota Bandung, Sabtu (20/8). Sekira 600 peserta bersaing ketat di liga putaran kedua ini. Lapak Argo Maruyung ditunjuk menjadi tempat lapak putaran mengingat lapak ini sangat cocok.

PANITIA DAN PARA JUARA USAI LOMBA

Agus Mpeh, ketua Liga Bantim memberi apresiasi bagi panitia yang telah menyelsaikan lomba dengan menghasilkan juara sejati. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua mania Bantim yang telah hadir di putaran kedua.

LAHIRKAN JAWARA BARU
Meski baru digelar dua putaran, namun tensi selalu memanas disetiap putarannya. Begitupun di lapak Argo Maruyung ini. Disini, terlahir jawara baru. Ya, player milik Sany Mustika yang digeber Ricky yakni Raja Laut menjadi juara sejati usai mengalahkan Jablay Buyur milik Bebas. Meski sejak terbang langsung dipukul Buyur, namun Raja Laut tak bergeming. Ia tetap terbang sesuai dengan karakternya tiga perempat. Ketika wasit meniup pluit, Raja Laut langsung menukik dan meninggalkan Buyur.

EMPAT BESAR JUARA LIGA BANTIM LAPAK ARGO MARUYUNG

Dibabak sebelumnya, Raja Laut harus berjuang melawan Sabana milik Dado Family yang dilomba ini sempat draw dua kali. Namun di partai ketiganya Raja laut mampu menghabisi Sabana Family. Dengan begitu Sabana Family harus puas duduk di posisi ketiga. Sementara Gula gula harus menyerah kepada Buyur dipartai semi final, karena tidak distek Gula gula berhak atas juara keempat.

LEWAT RAJA LAUT MUSTIKA PECAH TELOR DILIGA BANTIM
Mustika team milik Sandy merupakan salah satu team yang selalu aktif mengikuti lomba. Nah di LIga Bantim akhirnya perjuangan anak anak asuh Mustika berhasil menghantarkan Raja Laut menjadi juara. Adalah Ricky, joki Mustika ini berhasil menjawab kepercayaan bos dengan menembuskan Raja Laut Menjadi juara pertama di Liga Bantim jilid putaran kedua.

MUSTIKA TEAM PECAH TELOR DI LIGA BANTIM LEWAT RAJA LAUT

FAMILY STABIL DIJALUR PODIUM
Buangan lalu adalah Artis Tisktok yang menjadi juara. Kali ini Family tembuskan Sabana dan Gula Gula menjadi juara 3 dan 4. Selama dua buangan ini, boleh dibilang player Family stabil dalam urusan cuan. Liga putarab pertama juara 1 lewat Tiktok dan liga putaran 2 juara 3 dan 4 lewat Sabana.

MR DADO BORONG JUARA LEWAT SABANA DAN GULA GULA

DICKBRO GEBER GULA GULA LANGSUNG JUARA

BINTANG LANGIT HAMPIR BORONG JUARA PB
Acep Bintang Langit berhasil menjuarakan Gokil di partai Perang Bintang. Dipartai final Gokil berhasil mengalahkan Jacpot milik Bocil ZTR. Padahal disemi final Bintang Langit masih menyisakan dua player. Namun di semi final playernya tumbang versus Jacpot. Namun di partai finalnya, Gokil berhasil membalas dendam menumbangkan Jacpot. (saemilan)  

BINTANG LANGIT HAMPIR BORONG JUARA DI PERANG BINTANG

GOKIL DAN JACPOT JUARA PERANG BINTANG

JUARA LIGA BANSTIM JILID 2 LAPAK ARGO MARUYUNG 
SABTU 20 AGUSTUS 2022
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 RAJA LAUT  SANDY  MUTIKA  BANDUNG  160
2 BUYUR  BEBAS  BEBAS  BANDUNG  120
3 SABANA  DADO  FAMILY  PASIRLAYUNG  100
4 GULA GULA  DADO  FAMILY  PASIRLAYUNG  80
5 BILQIS  BOCIL  ZTR  JATINANGOR  40
6 SAMUDRA  IKI  CAKRA BUANA  PASIRLAYUNG  40
7 ASTRA JINGGA  NB FAMILY NB FAMILY BANDUNG  40
8 KODOK CILIK  NB FAMILY NB FAMILY BANDUNG  40
9 AZZURI  BARAYA  BARAYA  BANDUNG  40
10 KANCIL  AMX  AMX  BANDUNG  40
PERANG BINTANG 
1 GOKIL  ACEP  BINTANG LANGIT  BANDUNG   
2 JACPOT  BOCIL  ZTR  JATINANGOR   

 

 



TAHAN DIPUKUL JABLAY BUYUR, RAJA LAUT MUSTIKA TERBAIK, FAMILY BORONG JUARA LEWAT SABANA DAN GULA GULA
SANG JAWARA