logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Dari Lomnas PMTI Banjarsari

JHONKEY ARAPORTIS DAN BRAJAMUSTI SAN 313 TERHENTI DI SEPULUH BESAR


Senin, 19 September 2022
JHONKEY ARAPORTIS DAN BRAJAMUSTI SAN 313 TERHENTI DI SEPULUH BESAR
Mereka yang tembus sepuluh besar lomba nasional Banjarsari

Hobbymerpati.com,- Tembus sepuluh besar dilomba utama nasional PMTI sangatlah susah ditengah peerta membludak. Hanya player yang memiliki wisit yang bisa bertahan hingga 10 besar. Dua player yang mampu bertahan hingga 10 besar adalah Jhonkey Araportis dan Brajamusti SAN 313. Kedua player ini harus terhenti di 10 besar.

Jhonkey harus puas diposisi kelima

Jhonkey milik H. Hasyim Araportis merupakan player aman tali. Atas bisa bawah loncat. Ia bisa bertahan hingga lima besar. Sebenarnya disisa lima burung Jhonkey yang langsung digeber H. Hasyim ini bisa memperebutkan juara keempat. Namun sayang dipartai lain Meteor melayangkan protes ketika berhadapan dengan Columbus yang pada akhirnya tiga wasit menyakatan draw. Sehingga menyisakan empat burung dan Jhonkey harus puas duduk diurutan kelima.

Meski demikian, pemilik team Araportis Pangandaran ini, tetap bangga dengan prestasi Jhonkey dilomba nasional. Soalnya menuju lima besar ditengah peserta 1700 bukan perkara mudah. Jhonkey layak diparesiasi karena prestasinya bisa tembus lima besar.

Brajamusti SAN 313 belom wisit juara empat besar

Begitupun dengan Brajamusti SAN 313. Brajamusti digeber Gendon berhasil bertahan hingga 10 besar. Partai terakhir Brajamusti berhadapan dengan Columbus. Lawan Columbus Brajamusti kurang menusuk sehingga kalah shoot sama burung milik team Wong ELectrik ini. Meskipun harus duduk di posisi ketujuh, namun SAN 313 patut berbangga mengingat salah satu playernya bisa bertahan hingga detik detik empat besar.

Rindu tertahan di sepuluh besar

Beberapa player yang juga bertahan hingga Sepuluh besar di lomba nasional PMTI putaran 14 lapak DEsa Banjarsari ini adalah Mahalini Sinar Jaya, Rindu 08 Gongpe, Barakuda PT BTK dan Siput LapaS GO. Keempat player itu, belom memiliki wisit tembus juara diempat besar. Meski demikian, yang tembus juara mesti berbangga hati karena masuknya sepuluh besar dilomba utama ditengah peserta membludak adalah luar biasa. (saemilan)