logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional Putaran 15 Lapak Wlahar Bayumas

IMPIAN JUARA DAN DAPAT POIN PUPUS, 21 PLAYER BERBAGI JUARA


Senin, 3 Oktober 2022


impian mendapatkan juara sejati dan poin haru pupus

Hobbymerpati.com,- Lomba nasional PMT putaran 15 yang digelar di lapak Wlahar Indah Kalibagor Banyumas, Minggu (2/10) tyerhenti di babak kelima. Burung yang masuk ke babak keenam adalah 21 burung. Karena cuaca mendung, yang sebelumnya beberapa kali hujan deras. Akhirnya IP, Arief Zudas memberhentikan lomba demi keamanan burung.

"Kondisi cuaca yang tidak memungkinkan, mendung ditambah hujan terpaksa lomba harus dibagi 21 burung yang masuk. Hal itu dilakukan demi keamanan burung," ujar Arif Zudas kepada hobbymerpati usai lomba.

21 player terpaksa berbagi poin dan hadiah

Padahal, bila satu babak lagi digelar, kemungkinan player meskipun dibagi player akan mendapatkan poin. Namun 21 player, selisih satu player dari aturan yang sudah ditetapkan. Bahwa bila burung menyisakan 20 maka, poin harus dibagi. "dengan sangat terpaksa poin tidak bisa dibagi karena menyisakan 21 player," ujar Arief Zudas.

Sejak Sabtu memang hujan mengguyur kota Banyumas, begitupun di hari Minggu, lomba harus terhenti beberapa kali karena hujan. Anto Desta, Pengda Jawa Tengah memohon maaf bila lomba putaran 15 tidak mendapatkan juara sejati.
"Kalau masalah cuaca, tidak gak bisa apa-apa. Itu adalah Faktor Alam. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada bapak ketua PMTI, H. Rahmat yang telah mendukung penuh nasional di lapak Wlahar. Mohon maaf bila dalam penyambutan kami kurang maksimal. Insya Alloh dilain waktu kami akan memberikan yang terbaik," ujar Anto Desta.   

Player Jateng kuasai lomba ring

EMPAT BESAR JUARA RING DOMINASI JATENG
Empat player yang menghiasa juara di lomba ring adalah player-player Jawa Tengah. Player Jateng di lomba ring hampir mendominasi. Baru kali ini di lomba walahr, hampir semua sepulu besar di dapat oleh player Jawa tengah. Proton SKJ berhasil duduk ditangga utama setelah dipartai finalk mengalahkan Lengger PSSG. Sementara itu diperebutan ketiga dan keempat, Alpen Mendoan berhasil mengalahkan Kutuk PTPK.

Empat ebsar juara lomba ring lapak wlahar

NASIONAL PUTARAN 16 DIGELAR DIPANGANDARAN
Lomba nasional berikutnya, yakni putaran ke 16 akan digelar di Pangandaran. H. Rangga AKPJ memastikan bahwa lomba putaran ke 16 akan digelar di Pangandaran. Saat ini pihaknya sedang melakukan kordinasi dengan lapak-lapak yang ada di Pangandaran. "Inginnya kita dilapak kebo. Mudah-mudahan saja lomba bisa terlaksana di Kebo. Untuk plampletnya menyusul, kami sedang koordinasi dulu," ujar H. Rangga. (saemilan)  

Sepuluh besar lomba ring nasional wlahar


21 PLAYER BERBAGI DI NASIONAL PUTARAN 15 LAPAK WLAHAR BANYUMAS

1. MAXIS - WONG ELECTRIK
2. BLACK COBRA - WONG ELECTRIK
3. AWIR - WONG ELECTRIK
4. DOLPIN - 08 GONGPE
5. CHENTE - 08 GONGPE
6. ASTOR - BARUNA
7. TYOSN - CANDI MAS
8. DRAGON - PANGHEGAR
9. JOKER - RMT HOKI DESTA
10. DEWI PERSIN - RMT HOKI DESTA
11. PANANJUNG - SETIA FAMILY
12. ROBICON - TESA RAJA
13. FANTASTIS - GOAL 99
14. PLATINUM - MM
15. NAGA MAS- ABM BHS
16. CADAKO - BHY
17. DAWIYAH - SRC LEMBU
18. BINTANG BARU - ZENGSOD
19. JR- SIDAREJA BERSATU
20. JACK POT AKAS 198
21. PREDATOR - SEJATI GOLD

JUARA LOMBA RING LAPAK WLAHAR
1. PROTON - SKJ - 160
2. LENGGER - PS SG - 120
3. ALPEN - MENDOAN - 100
4. KUTUK - PT PK - 80
5. BOBOHO - BHY - 40
6. PERKASA JR - PATIK RAJA - 40
7. CHILE - HSM - 40
8. SS - TESA BAJA - 40
9. DAREN - TEKNAS - 40
10. BURYAM - MEKAR JAYA - 40

 

 

 



IMPIAN JUARA DAN DAPAT POIN PUPUS, 21 PLAYER BERBAGI JUARA
saemilan
Sepuluh besar lomba ring nasional wlahar