logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Bansel Lapak Ciekek Majalaya

GOZILA MARIO TERBAIK, RASYA, SONJAYA DAN GLATIK EMPAT BESAR


Selasa, 4 Oktober 2022


GOZILA MARIO TERBAIK, RASYA, SONJAYA DAN GLATIK EMPAT BESAR
Gozila Mario terbaik

Hobbymerpati.com,- Gozila. Player milik H. Rid berhasil podium satu di lanjutan liga Bansel 2022 lapak Ciekek, Minggu (2/10). Dipartai final Gozila berhasil mengalahkan seterunya Rasya milik H. Yogie Dinar  Nunuk. Meski di parrtai final harus terbang ulang, Namun wisit Gozila luar biasa. ia bisa membawa terbang tingi asya. Kemenangan Gozila ini menambah daftar panjang Rjawara team Mario di Liga Bansel.

Sepuluh Besar Liga Bansel lapak Cikek

Gozila merupakan player baru milik H. Rid. Ia mentakover Gozila beberapa giringan lalu di Pangandaran. Gozila merupakan burung trah legenda Pangandaran. Sehingga wisitnya juga tak mau kalah.

"Gozila baru beberapa giringan di kandang Mario. Di Liga Bansel baru dua kali ikut Lomba. Alhamdulilah di lomba kedua, Gozila naik podium," ujar H. Ridwan kepada hobbymerpati.com via whatapp massagernya.

Ketua Bansel H Hasan langsung berikan penghargaan

Piyik baru rampas dengan karakter ACDC ini ini merupakan ancaman. Soalnya, Gozila baru berees rampas, jadi STNK nya masih panjang. Baru dua kali ikut lomba Bansel namun sudah memberikan prestasi manis.

Sementara itu, Rasya milik H. Yogie Dinar harus puas berada diurutan kedua. Player yang sudah beberapa kali naik podium ini, kembali menghamparkan prestasi di team Dinar. Meski sempat hilang beberapa waktu lalu di lapak Gambreng, namun performa Rasya makin joss. Sehingg di lapak Ciekek Rasya kembali tampil.

Dilomba kali ini, Sonjaya milik KDC berhasil podium ketiga. Disusul Glatik milik Tredod diposisi ketiga.

H. Hasan Aripin, ketua Bansel yang kembali terjun ke lapangan memberi sinyal positif bagi kemajuan Bansel selanjutnya. "Terima kasih untuk rekan-rekan yang tetap memeriahkan Liga Bansel. Insya Alloh bansel akan tetap rukun dan guyub.  Apalagi buangan depan kita akan mengelar lomba nasional di Ciekek, muda-mudahan tidak ada halangan," ujar H. Hasan, ketua Bansel. (saemilan)

Juara Liga Bansel Lapak Ciekek, Majalaya
1. GOZILA - MARIO
2. RASYA - DINAR
3. SONJAYA - KDC
4. GLATIK - 3 DOD
5. KUSUMO - BM
6. DP - GENERASI
7. BINTANG BIUS 99
8. DEWA RUCI - KUSHITANI
9. LENZO - ZD JAYA
10. BOY - OBC