logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


CUACA TIDAK MENDUKUNG, PERDROSA, BAGAS dan BAGJA BERBAGI DI TOTALAN 15 JUTA LAPAK SAUYUNAN CIDURIAN


Rabu, 2 November 2022


CUACA TIDAK MENDUKUNG, PERDROSA, BAGAS dan BAGJA BERBAGI DI TOTALAN 15 JUTA LAPAK SAUYUNAN CIDURIAN
Lapak Sauyunan Cidurian makin kompak sukses gelar totalan 15 juta

hobbymerpati.com,- Lapak Sauyunan Cidurian, merupakan salah satu lapak yang berada di tengah-tengah kota Bandung yang memiliki fanatisme peserta tersendiri. Setiap Giringan di lapak ini selalu berjejal penuh para penghobi mengikuti totalan.

Buangan kemaren, Sabtu (29/10) lapak Sauyunan yang dikomandoi H. Sukma BUI team menggelar totalan 15 juta. Alhasil sekitar 600 peserta hadir di lapak ini. Kebanyakan peserta adalah team-team yang biasa melatih dan berlomba di lapak Cidurian.

Tiga burung harus berbagi juara di Totalan 15 Juta lapak Cidurian.

Dalam tempo sehari lomba kelar. Namun sayangnya, karena cuaca yang sudha terlalu sore. Tiga player harus berbagi hadiah. "Keinginan kami lomba diselesaikan karena menyisakan dua terbangan lagi. namun karena peserta sepakat membagi lomba. Ya kami terpaksa membagi empat player," ujar SUKMA BUI kepada hobbymerpati.com.

Ketiga player yang berbagi adalah PERDROSA milik H Aceng, Cahaya, BAGAS Alby PMR 48 dn BAGJA Aam Atmosfer. Sementara juara keempat dan kelima juga berbagi antara Napoleon, Kancil dan Monako yang pada partsi sebelumnya kalah.

Sang jawara lapak Cidurian total 15 juta

"Alhamdulilah lomba berjalan lancar. Tak ada kendala. Buangan depan lapak Cidurian diliburkan untuk menghormati lomba nasional yang digelar di lapak Ciekek Majalaya. Kami team Cidurian siap menyerbu lomba nasional. Ada beberapa team yang akan datang ke Lomba Nasional Ciekek," ujar bos BUI. (saemilan)

JUARA totalan 15 juta SAUYUNAN CIDURIAN
SABTU 29 ONTOBER 2022

1. PERDROSA - H ACENG - CAHAYA
2. BAGAS - ALBY - PMR 48
3. BAGJA - AAM - ATMOSFER
4. NAPOLEON - H ENDAT - PUTRA KEMBAR
5. KANCIL - AZRI - BNT
6. MONAKO - BILLY - CB JAYA
7. MONDRIK - DIKWAN - PUTRA LIO
8. BASUH DEEWA - ZELINE - INCU ABAH
9. MENAK - ABEH - CHANP
10. BUNGA - H SUKMA - BUI