logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Semua EO Bandung Stop Lomba Lokal

LIGA BANTIM & LIGA KBB LIBUR : KUMPUL SATU TITIK, DUKUNG PENUH LOMNAS CIEKEK MAJALAYA


Rabu, 2 November 2022


LIGA BANTIM & LIGA KBB LIBUR : KUMPUL SATU TITIK, DUKUNG PENUH LOMNAS CIEKEK MAJALAYA
Team-team Barat siap sukseskan lomba nasional lapak Ciekem buangan mendatang

Hobbymerpati.com,- Detik-detik akhir lomba nasional tahun 2022, putaran 18 akan digelar di lapak Situ Ciekek Majalaya. Lapak legenda nasional di bansel ini akan menghelat Piala Bupati Kabupeten Bandung dengan total hadiah 125 juta.

Karena itu, untuk mensukseskan lomba nasional di Barat, khsusunya lomba nasional di kota Bandung. Liga Bantim dan Liga KBB menyetop lomba di buangan lomba nasional Ciekek, yakni tanggal 11,12 dan 13 November. Bukan hanya itu, EO -EO yang sudah biasa menggelar lomba pun seperti lapak Cidurian Sauyunan meliburkan lomba.

Dado Family ketua Pengcab Bantim dukung penuh lomba nasional

"Pas lomba nasional CIekek Majalaya LIga Bantim kami liburkan. Itu bertujuan untuk mendukung dan mensukseskan lomba nasional yang ada di Bandung," ujar Dado Family, ketua Pengcab Bantim.

Bahkan, Dado, pihaknya juga mengorganisir para pemain yang akan datang ke lomnas. Beberapa team sudah siap menyatakan untuk bersaing di nasional. "Mari kita sama -sama datang ke Bansel untuk bersaing di nasional," ujarnya.  

Demikian juga dengan Liga KBB. Dikawal langsung ketua Pengcab, Gerry PT, KBB siap mendukung penuh lomba nasional Ciekek. "Buangan A ini liga KBB kami liburkan, dan semua pemain Liga KBB kami arahkan ke lomba nasional Ciekek," ujar Gerry kepada hobbymerpati.

Garry PT arahkan tem liga KBB ke lomba nasional Ciekek

Bukan hanya Liga Bantim dan Liga KBB, namun EO-EO yang biasa mengelar lomba totalan baik di hari Sabtu maupun Minggu hampir 80 persen libur. Lapak Sauyunan Ciduriuan  misalnya, yang dikomandoi oleh Sukma BUI, lapak Sauyunan diliburkan.

"Demi kebersamaan, mari kita dukung lomba nasional terakhir di Kota Bandug. Mudah-mudahan ada player asal kota Bandung yang menjadi juara. Ayo kita Gass ke lapak Ciekek Majalaya," ujar Sukma BUI sambil menjelaskan bahwa BUI bakal mengirimkan kurang lebih 20 pasukan tentara langitnya ke CIekek.

Dua liga Besar yang ada dikota Bandung dan beberap EO meliburkan lomba saat lomba nasional berlangsung di kota Bandung. Karena itu, Mari kita dukung nasional Ciekek, saatnya membuktikan player Anda mampu bersaing di nasional. (saemilan)