logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Mania Banjaran Menggeliat

20 JUTA DI LAPAK SINDANGPANON BANJARAN : ADA LOMBA RING PMTI LOH.. GASSKEUN PAMAN !!!


Jumat, 18 November 2022


20 JUTA DI LAPAK SINDANGPANON BANJARAN : ADA LOMBA RING PMTI LOH.. GASSKEUN PAMAN !!!

hobbymerpati.com,- Mania Banjaran kembali bangkit dari eksistensi merpati tinggian. Setelah beberapa tahun lalu Banjaran sempat dua kali mengelar lomba nasional, namun belakangan Mania Banjaran belom siap kembali gelar lomba nasional. Karea itu untuk membangkitkan semangat geber, pekan mendatang, Sabtu Minggu (26-27/11) mania Banjaran mengelar totala 20 juta di lapak Sindang Panon Banjaran.    

Bukan hanya totalan 20 juta yang akan dihelat, namun di lomba ini ada khusus lomba ring PMTI sebesar 20 juta dengan pendaftaran 25 ribu.

Gandi uhuy pupuhu mania Banjaran bangkitkan semangat juang merpati tinggi Banjaran.

"Ya, kami ingin menggeliatkan peternak dengan menggelar lomba ring. Lomba ring ini langsung disponsori oleh ketua umum PMTI Pusat dan Pandu jaya. Atasnama pribadi kami ucapkan terima kasih kepada Pak H. Rahmat yang telah memberi suport penuh terhadap lomba di Banjaran, juga kepada Bang Pandu" " ujar Gandi uhuy, pupuhu mania Banjaran kepada hobbymerpati.

Meskipun di Bansel ada juga lomba putaran Bansel di lapak Sayang, namun mania Banjaran tidak mengganggu lomba tersebut. Soalnya, Banjaran memiliki masa sendiri, yang jarang ada yang lomba ke wilayah Bansel.

Lapak Sindang panon siap gelar totalan 20 juta.

Karena itu, kata Gandi, Bagi Mania banjaran dan sekitarnya dan kota Bandung, mari kita bersilaturahmi sambil geber di Banjaran. Pihaknya akan memberikan service yang memadai kepada peserta yang datang dari luar Banjaran. Beberapa team Banjaran dan kota Bandung siap meramaikan totan 20 Juta Lapak Sindangpanon.

"Semaksimal mungkin panitia akan bekerja ektra untuk memuluskan jalannya lomba dan memberi pelayanan yang maksimal kepada peserta luar Banjaran. Mudah-mudahan lomba berjalan lancar dan mendapatkan juara sejati," ujar Gandi yang juga sebagai pemilik Ardhi Jaya Banjaran ini. (saemilan)