logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


KUNTIT I LOVE U DI KLASEMEN, MENUNGGU AKSI PRAMESWARI DILAGA TERAKHIR


Rabu, 30 November 2022


KUNTIT I LOVE U DI KLASEMEN, MENUNGGU AKSI PRAMESWARI DILAGA TERAKHIR
Untuk saat ini Prmeswari NOT FOR SALE

Hobbymerpati.com,- Prameswari. Player milik Dery PM 02 ini adalah player yang belakangan stabil di empat giringan lomba nasional. Secara Beruntun Prameswary yang merupakan keponakan Thor ini terus tembus juara.

Nasional kebo juara 4, lanjut di BBC bangsa tembus 10 besar, lanjut di lapak Ciekek Majalaya, prameswari ikut berbagi dan terakhir di lapak Giripala Sayangan Banjarnegara juga Prameswari ikut berbagi.

Dengan empat kali juara dilomba nasional, posisinya di klasemen saat ini berada di bawah I Love U, sang penguasa klasemen sementara. Kalau nanti pas Aniversary PMTI ke 9 di lapak BKPM Prameswari kembali juara, maka Prameswari akan melejit kepuncak, sehingga menjadi juara klasemen.

Menunggu Aksi Prameswari menuju titik sempurna di lapak BKPM

"Mudah-mudahan saja saat di aniv Prameswari bisa kerja maksimal, sehingga bisa meraih impian menjadi yang terbaik tahun 2022," ujar pemilik team PM 02, Dery kepada hobbymerpati.

Stabilnya Prameswary ditangga juara menyebabkan banyak team-team mapan yang menginginkan. Setidaknya ada lima team mapan yang menginginkan Prameswari pindah kandang. Namun sayang, hingga saat ini pemilik Prameswari tidak buka harga.

"Kebanggan tersendiri bagi kami burungnya diinginkan team mapan. Namun untuk saat ini Prameswari not Forsale. Mudah-mudahan keputusan ini memberikan yang terbaik bagi team kami," ujar Dery.

Meskipun saat ini posisi bulu Prameswari mau istirahat, namun Dery akan tetap membawa Prames ke aniv PMTI ke 9 di lapak BKPM buangan mendatang. Akankah Prameswary menciptakan sejarah baru dengan menjadi juara ataukah sebaliknya. Kita lihat saja nanti di BKPM saat aniversary PMTI ke 9. (saemilan)