logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


GRACIA JUARA LOMBA RING ANIVERSARY, SADEWA MONCER DILOMBA UTAMA


Senin, 12 Desember 2022


GRACIA JUARA LOMBA RING ANIVERSARY, SADEWA MONCER DILOMBA UTAMA

Hobbymerpati.com,- Gracia. Player asal Bantim milik Agus Mpeh/H. Hendar Kencleng berhasil mejadi jawara lomba ring Anniversary 2022 di lapak BKPM. Garcia berhasil mengalahkan Arja Bumi Sagima dipartai final. Wisit Gracia memang luar biasa, meskipun saat di final Gracia ketingalan namun joki Kaka berhasil mengelabui Arja Bumi hingga salah Kamar. Sementara itu Gracia dengan mulus mendarat dipatek dengan sempurna. Gracia finis dipososo pertama lomba ring aniversary.

Player Kenclenk team Bandung berprestasi di Aniversary 2022

Bukan hanya Gracia yang moncer di Aniversary 2022 ini, namun player lain milik Kenclenk yakni Sadewa, gemilang dilomba utama. Sadewa mampu bertahan hingga 10 besar. Aksinya harus terhenti di babak 12 besar, dan ketika di drawing Sadewa menempati posisi kedelapan.

Duet H Hendar dan Agus MPeh BSR bawa Gracia dan Sadewa juara

Prestasi Gracia dan Sadewa perwakilan Bandung Timur di Anniversary PMTI 2022 ini menjadi bukti bahwa player Liga Bantim bukan atah-atah. Namun memiliki kualitas, yang mempu bersaing di panasnya persaingan Liga PMTI 2022. Kemenangan Gracia di lomba ring ini langsung menempatkan dirinya sebagai salah satu burung terbaik lomba ring PMTI tahun 2022. Gracia berada di posisi kedelapan the best lomba ring.

Kemenangan inipun menjadi bukti bahwa Bantim memiliki kebersamaan yang kuat. lewat komando Mpeh BSR dan H. Hendar Kenclenk, Player Bantim berani bertarung dan berprestasi diajang lomba nasional PMTI. (saemilan)