logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


I LOVE U MILIK CANDI MAS : JABLAY FENOMENAL BURUNG TERBAIK 2022


Senin, 12 Desember 2022


I LOVE U MILIK CANDI MAS : JABLAY FENOMENAL BURUNG TERBAIK 2022
H Masdar Candi Mas kroya borong juara lewat I love U dan kakap Merah

Hobbymerpati.com,- I Love U. Jablay fenomenal milik H. Masdar berhasil fhinis diposisi pertama liga PMTI 2022 dengan poin tertinggi 486,6. Meskipun dilomba Anniversary I Love U tidak juara namun secara the facto I love U mendapatkan poij tertinggi dari lomba nasional lapak Candi mas, Banjar negara, Bumi Atyu dan lapak Ciekek Majalaya.

Meskipun I Love U terbilang sudah memiliki umur, namun aksinya di setiap lomba selalu stabil. Dari catatan klasemen, dari 20 kali lomba nasional,  I love u menjuarai dua kali juara pertama sepuluh besar satu kali dan berbagi tiga burung satu kali. Hanya I love U yang selama rentan 20 putaran yang pernah menjadi dua kali juara pertama.

Ketua PMTI saat memberikan medali kehormatan kepada the best player I Love U

"Alhamdulilah I love U bisa menjadi burung terbaik 2022. Ini adalah kali kelima I I love u tembus di jajaran burng terbaik. Dan ditahun ini adalah prestasi paling baik," ujar bos Candi Mas, H. Sadar masdar kepada hobbymerpati.com.

Dilomba Anniversary ini, bukan hanya I LOve U yang moncer. Namun player barunya Kakap Merah juga gemilang di lomba utama. kakap Merah, player yang baru di takover berhasil menjadi juara di lomba utama Anniversary ikut berbagi dengan tiga player lainnya. Sehingga, boleh dibilang tahun 2022 Candi Mas memborong juara lewat I Love U dan Kakap merah. (saemilan)