logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Dibawah Komando H. Rahmat Fuadi

PMTI SUKSES GELAR 9 TH ANNIVERSARY 2022 DILAPAK BPKM


Senin, 12 Desember 2022


PMTI SUKSES GELAR 9 TH ANNIVERSARY 2022 DILAPAK BPKM
Panitia lapak Sultan sukses gelar Anniversary 2022

Hobbymerpati.com,- Kurang lebih 2.500 Player bersaing ketat di 9th Anniversary PMTI 2022 di lapak Sultan BKPM Tasikmalaya, Minggu (11/12). Hampir seluruh mania tinggian patek tertuju dilomba ini. Semua daerah mengutus perwakilan untuk memeriahkan ajang paling bergengsi tahunan PMTI ini.

"Atasnama PMTI kami mengucapkan terima kasih kepada semua mania yang telah hadir dalam rangka memperingati hari jadi PMTI yang ke 9 ini. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa melaksanakan dan menggelar lomba dengan total hadiah yang lebih besar lagi," ujar ketua PMTI, H. Rahmaf Fuadi usai gelaran.

Sujud Syukur Pengurus PMTI atas kesuksesan Aniversary 2022

Tahun ini, kata H. Rahmat, Total hadiah Anniversary sebesar 750 juta. Mudah-mudahan tahun depan kita tingkatkan lagi totalnya menjadi 1 milyar. "Inysa Alloh kita agendakan tahun depan atotal hadiah Anniversary menjadi 1 Milyar," katanya.

Dibawah komando H Rahmat PMTI makin maju

Kesuksesan lomba Anniversary PMTI 2022 ini tidak lepas dari Kebersamaan Pengurus PMTI dan anggotanya. Sehingga terjalin silaturahmi yang kontinyu. Dibawah komando H. Rahmat, PMTI menjelma menjadi organisasi yang kuat dan kredibel dalam segala aspek. di bawah komandonya juga semua keputusan semuanya untuk kepentingan bersama.

"Mudahan-mudahan tahun depan kita masih diberi kesempatan untuk menggelar Aniversary yang ke 10. Terima kasih atas dukungan rekan-rekan semua," pungkas pemilik RMT Hoki Desta team ini. (saemilan)