logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


PREDATOR SJ : BURUNG RING TERBAIK 2022, RUNNER UP UTAMA


Senin, 12 Desember 2022


PREDATOR SJ : BURUNG RING TERBAIK 2022, RUNNER UP UTAMA
Predator juara 1 lomba ring dan runner up lomba utama

Hobbymerpati.com,- Predator. Player milik Prawoto Sejati Gold berhasil menjadi burung terbaik lomba ring tahun 2022. Predator fhinis diposisi pertama dengan raihan poin 957,7. Poin tersebut di dapat Predator di tiga kali juara pertama (lapak Candi Mas, Lapak Bumi Ayu dan lapak Karang nangka) empat kali sepuluh besar (caruy, kebumend an Bogor lapak BKPM) juara tiga double poin lapak BBC, berbagi di Banjarnegara.

Melihat deretan prestasi Predator yang selalu manggung di lomba ring, Predator yang digeber Joki Nanang merupakan player yang paling stabil dibanding dengan player lainnya. Bukan hanya dilomba ring, namun dilomba utama pun burung ring PMTI ini berani bersaing. Sehingga posisi diklasemen Akhir, Predator menjadi juara 1 dan dilomba utama di posisi kedua.

Sejati Gold layak mendapatkan predikat the best player lomba ring

Prestasi ini sangat membanggakan. Mengingat sulit menemukan player yang juara di lomba ring dan lomba utama dalam satu tahun. Ini adalah prestasi terbaik Sejati Gold sepanjang mengikuti Liga PMTI. Player terbaik lomba ring dan runner up lomba utama.

"Alhamdulilah. Mudah-mudahan tahun depan predator tetap stabil dilomba utama. Soalnya dilomba ring sudah tidak bisa bersaing lagi," ujar Prawoto, pemilik Team Sejati Gold. (saemilan)